Aurel tengah membersihkan rumah setelah membersihkan rumah,aurel hendak menuju kamar namun langkah nya terhenti di depan kamar rifa karena mendengar suara tangisan rifa.
Dengan langkah cepat aurel membuka pintu kamar rifa dan melihat rifa tengah terduduk di kasur dengan sebuah poto yang di pegangnya.
Aurel menghampiri rifa dan memeluk rifa.
Rifa terkejut ketika aurel tengah memeluknya."Mama kenapa?"tanya aurel setelah melepas pelukan nya.
"Mama gak papa kok sayang,"ucap rifa sembari menghapus air mata nya.
"Mama bohong,jujur sama aurel ma,mama kenapa?"tanya aurel.
"Mama rindu ama papa sayang,"jawab rifa.
Aurel yang mendengar itu menatap mama nya sendu,aurel juga sangat merindukan sang papa yang tak pernah pulang ke rumah mereka selama 18 tahun ini,aurel tak pernah sekali pun bertemu papa nya secara langsung.
Aurel hanya melihat papa nya dari sebuah poto saja."Aurel apalagi ma,aurel bahkan nggak pernah bertemu langsung dengan papa,"ucap aurel.
Rifa yang mendengar itu mengusap lembut punggung aurel.
"Kenapa sih ma papa pergi,apa papa gak sayang ama kita,"kata aurel serak.
"Papa pasti sayang ama kita,"
"Kalau papa sayang,gak mungkin papa ninggalin kita,"ucap aurel.
Rifa terdiam mendengar penuturan aurel,aurel yang melihat itu menghela napas.
"Yaudah kalau gitu aurel mau mandi dulu,"kata aurel.
"Eh tunggu dulu,"ucap rifa.
"Kenapa ma?"tanya aurel.
"Habis mandi temenin mama ke supermarket ya,mama mau beli kebutuhan dapur."jawab rifa.
"Iya ma,"ucap aurel dan berlalu pergi.
***
Hari senin pagi adalah hari dimana para siswa melakukan upacara,semua siswa berbaris di lapangan.
Ketika bendera ingin di naikkan,terdengar suara orang terjatuh.
Bugh..
Semua para siswa melihat ke arah aurel yang terletak di tanah,semua murid dan guru yang melihat itu berhamburan berlari ke arah aurel.
Arka yang melihat itu dengan cepat menerobos kumpulan siswa dan dengan cepat dia mengangkat aurel ke uks.Sesampainya di uks dengan cepat arka menyuruh seorang dokter di sekolah ini untuk memeriksa aurel.
"Dia hanya kelelahan saja,"ucap sang dokter dan berlalu pergi.
Arka melihat ke arah aurel,wajah aurel sekarang sangat pucat sekali
Cklek..
Pintu terbuka dan menampilkan rista,dini,dan zia yang menatap khawatir pada aurel."Gimana keadaan aurel ka?"tanya rista khawatir.
"Dia gak papa kan?"tanya dini.
"Jawab arka,"kesal zia.
"Dia cuman kelelahan,"jawab arka.
Mereka bertiga yang mendengar itu menghela napas lega.
Cklek..
reyhan,zay,dan daniel masuk ke dalam uks dan melihat aurel tengah terbarind di brankar.Engh..
Aurel tersadar dan melihat sekelilingnya."Lo gak papa rel?"tanya rista.
"Ada yang sakit gak,"kali ini zia yang bertanya.
"Kamu kenapa sih bisa pingsan,"ucap dini.
Aurel yang melihat kecemasan mereka tersenyum tipis.
"Gue gak papa kok,cuman kelelahan aja,"ucap aurel.
Mereka bertiga menghembuskan napas lega.
"Nih minum dulu,"ujar rista sembari memberikan minuman hangat untuk aurel.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...