part 30

739 28 9
                                    

Tekan vote and comment

Happy reading
-

-

-

-

Arka dan nayya telah sampai di tokyo,arka memandang lamat kota tokyo yang di bubuhi oleh lampu lampu warna warni.

Sudah dua tahun lama nya dia tak pernah kesini untuk menemui oma kesayangannya,dan sekarang kembali nya dia kesini untuk menemui oma nya untuk terakhir kali nya.

Arka dan nayya sampai ke tokyo pada malam hari hingga arka tak bisa melihat jasad oma nya.

Arka dan nayya naik taksi untuk sampai ke rumah oma,hingga 15 menit lama nya perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah oma arka.

Arka keluar dari taksi dan menatap banyak orang yang ada di rumah oma nya,dengan mata yang berkaca kaca arka masuk ke dalam rumah dan menemukan  papa mama dan kaira tengah membaca surat yasin.

Sandri menatap ke arah arka dan spontan terkejut melihat putra nya ada disini,dengan segera sandri menghampiri arka.

"Ar,kamu kenapa bisa ada disini?"tanya sandri.

"Kenapa mama gak beritau arka kalau oma meninggal,"jawab arka pelan.

Sandri menunduk.

"Bang ar kok lo ada disini,sama kak nyebelin ini lagi,"

Nayya mendelik menatap ke arah kaira.

Arka hanya terdiam.

"Yaudah arka istirahat ya mama antar ke kamar,kamu pasti capek,"ucap sandri sembari membawa arka ke kamar tamu.

"Arka gak mau tidur di sini,"ucap arka.

Sandri,kaira,dan nayya menoleh menatap arka.

"Jadi lo mau tidur di mana bang?"tanya kaira.

"Gue mau tidur di kamar oma,"

Sandri terkejut.

"Kenapa?"

Arka tak menjawab dan segera pergi,nayya hendak mengikuti arka namun kaira segera menghentikan langkah nya.

"Eitss mau kemana?"tanya kaira.

"Mau sama arka,"jawab nayya.

sandri terkekeh kecil.

"Kalian itu belum sah jadi gak boleh tidur bersama,jadi kamu tidur disini aja ya,"

Nayya mengangguk.

"Yaudah kamu istirahat gih,kamu pasti capek apalagi kamu lagi hamil,"

Deg...

Tubuh nayya membeku dan menatap ke arah sandri yang tersenyum manis padanya.

"Yok kaira,"

"Iya ma,"

Nayya menatap punggung sandri yang mulai menjauh.

PACAR CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang