part 7

1.1K 59 7
                                    


Aurel tengah melamun di balkon kamarnya di temani oleh cappucino hangat,aurel tengah memikirkan hubungannya dengan arka.

Drrrrtt...

Sebuah telpon dari seseorang membuat aurel menghentikan acara melamun nya.

Aurel melihat ke arah hp nya dan menemukan sebuah panggilan dari arka,aurel hanya melihat tanpa ada niatan untuk mengangkat panggilannya.

Aurel menutup matanya,merasakan hembusan angin malam yang menerpa wajahnya,setitik air mata jatuh di pipi aurel lama kelamaan air mata itu semakin deras menjadi isak tangis.

Aurel menumpahkan semua kesedihannya di balkon kamar nya,tanpa menyadari seseorang tengah menatap nya sendu,seseorang itu melangkah pergi meninggalkan aurel.

***
Arka tengah berada di kamarnya,arka tengah melamun memkirkan perkataan aurel.

Arka melihat jelas apa yang dikatakan aurel,aurel terluka karena dirinya namun arka bisa apa,arka hanya lah arka yang tidak akan bisa menjadi seorang pria yang romantis.

Sebenarnya dulu arka adalah seorang pria yang romantis dan peduli pada seorang yang dia cintai namun ketika seorang yang dia cintai selingkuh di depan mata nya sendiri,arka menjadi seorang pribadi yang datar,dingin,dan cuek pada orang di sekitarnya.

Arka sangat mencintai seorang gadis yang bernama aurel, namun karena trauma pada masa lalu membuatnya takut takut akan kejadian yang akan menimpa nya.

"Maaf,"lirih arka.

Ting..

Sebuah pesan masuk dari seseorang,arka mengambil hp nya dan melihat pesan itu.

+62089265482

Hai ar,lama gak jumpa
Gue harap lo masih ingat
Ama gue.
20:2

Arka yang melihat pesan itu mengerutkan dahi nya.

Arka
Siapa?
20:3

+62089265482

Sekarang lo gak perlu tau
Siapa gue,namun gue janji
Akan datang menemui lo
Di moment yang pas.
20:4

Arka menatap heran pada pengirim sms itu.

"Nggak jelas,"ucap arka.

***
Aurel dan ketiga temannya tengah berada di kantin,mereka tengah berbincang ria.
Tiba tiba arka dan ketiga temannya datang dan duduk di depan aurel dan ketiga temannya.

Sontak mereka berempat menghentikan acara berbincang nya dan menatap ke arah mereka berempat.

"Boleh gue dan ketiga teman gue duduk di sini kan,"ucap arka.

Yang diangguki oleh mereka bertiga,sedangkan aurel hanya terdiam.

"Thank"ucap arka dan melihat sekilas ke arah aurel.

"Oh iya, zay pesenin gih makanan untuk kita semua,"kata arka.

"Kok gue sih,"cemberut zay.

"Nggak usah banyak bacot,cepetan pesenin."Kata arka tajam.

"Biar gue bantu,"ucap dini.

Zay mengangguk,mereka berdua berlalu pergi untuk memesan makanan.

Sekarang hanya tinggal 6 orang yang ada di meja tersebut,tak ada yang memulai percakapan hanya hening yang melanda.

"Ekhm..ini kok pada diam diam baek,"ucap zia memecahkan keheningan.

"Lo diam aja gak usah banyak bacot,"kata daniell tajam.

PACAR CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang