Aurel tengah duduk di kelas nya,tiba tiba arka datang dan menariknya keluar kelas menuju taman belakang sekolah.
"Ngapain sih narik narik aku sampai ke sini?"tanya aurel.
"Gue mau bilang sesuatu,"jawab arka.
"Mau bilang apa?"tanya aurel lagi.
"Gue mau pergi ke luar negeri,"jawab arka.
Aurel yang mendengar itu terkejut.
"Untuk apa ke luar negeri?"kata aurel.
"Gue ada urusan disana,"
"Urusan apa?"tanya aurel kesal.
"maaf gue nggak bisa beritau alasannya,"jawab arka.
Aurel menatap sendu arka dan menunduk.
"Kapan kau akan pergi?"
"Nanti malam,"
Aurel yang mendengar itu langsung bungkam,arka yang melihat itu hanya menatap aurel sendu.
Ting..
Ting..
Ting..
Ting.."Bell masuk telah berbunyi,aku masuk kelas dulu."ucap aurel dan setelah itu berlalu pergi.
Arka menatap aurel dengan tatapan yang sulit diartikan.
***
Malam ini arka akan berangkat ke luar negeri,dia sudah bersiap siap dan tengah menunggu di bandara."Kepada seluruh penumpang diharapkan memasuki pesawat,"
Arka yang mendengar itu memasuki pesawat tak lupa mematikan hp nya.
Sedangkan di rumah aurel,aurel tengah terduduk di balkon kamarnya,memikirkan ucapan arka.
"Kenapa kamu gak kasi tau alasan kepergian kamu arka,"gumam aurel.
Ting..
Sebuah pesan masuk,aurel dengan malas membukanya namun ketika sudah membukanya ada lengkungan indah yang tercipta di wajahnya setelah membaca pesan itu.
Arka
Gue pergi,jaga dirimu
Aku mencintaimu.
19:20Aurel
Hati hati,aku juga mencintai mu arka.
19:21Aurel tersenyum bahagia dan menatap ke arah bulan yang bersinar terang dengan bintang di sekelilingnya.
"Cepatlah pulang arka,aku menunggu mu."ucap aurel
Drrtt...
Aurel melihat kembali layar ponselnya dan menemukan nomor asing tertera disitu,aurel dengan ragu mengangkat telpon itu."Hai aurel,"
"Hai juga,ini siapa?"
"Astaga,gue sedih lo gak ingat gue,"
"Maaf,tapi gue benar benar gak kenal ama lo,"
"Gue annaya clarisa,"
Deg..
Aurel terkejut ketika mendengar nama itu,nama yang selalu dia ingat di dalam hati nya nama seseorang yang..."Lo sekarang kenal?"
"Lo beneran nay?"
"Iya,gue emang nay,"
"Astaga nay,gue gak nyangka ini elo,oh iya ngomong ngomong lo dapat nomor gue darimana?"
"Gue dapat nomor lo itu dari seseorang,"
"Owhh,gimana kabar lo?"
"Alhamdulilah baik arel,"
"Ck,jangan panggil gue dengan nama itu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...