Aurel menangis tersedu sedu di kamar nya setelah mendengar sendiri dari mulut arka bahwa nayya pernah mempunyai hubungan dengan arka
Namun yang paling menyakitkan adalah ketika dia mengetahui arka telah merenggut kesucian nayya.
"Hiks..hiks..hiks,"
"Gue gak nyangka arka akan melakukan hal itu pada nayya,"kata aurel tersedu sedu.
Tok..tok..tok..tok..
"Sayang kamu gak papa?"tanya rifa
Aurel dengan cepat menghapus air mata nya.
"Aurel gak papa ma,"ucap aurel serak.
"Kok suara kamu kayak habis nangis,kamu beneran gak papa,"rifa khawatir.
"Iya ma aurel gak papa,"
"Yaudah kalau gitu buka pintu nya sayang mama mau masuk,"
Aurel sekali lagi membersihkan wajah nya dari air mata,dan segera membuka pintu kamarnya.
Rifa masuk dan segera menangkup wajah putri nya.
"Mata kamu sembab sayang,kamu habis nangis?"tanya rifa.
Aurel dengan pelan mengangguk.
"Kenapa, hmm?"tanya rifa
"Cuman rindu papa aja kok,"aurel berbohong.
"Beneran cuman rindu papa?"tanya rifa
"Beneran ma,"jawab aurel menyakinkan.
Rifa yang mendengar itu tersenyum manis.
"Tenang aurel rasa rindu kamu ke papa gak akan lama lagi,"ucap rifa tersenyum.
Dahi aurel mengeryit bingung.
"Maksud mama?"
"Besok papa akan pulang,"jawab rifa.
Deg..
Jantung aurel berdegup kencang mendengar kenyataan itu hingga senyuman manis terpatri di pipi nya.
"Mama gak bercanda kan?"tanya aurel.
"Mama serius sayang,"jawab rifa.
"Ja..di papa akan datang,"ucap aurel tak percaya.
Rifa mengangguk,air mata menetes di pipi aurel sangking bahagia nya bertemu dengan papa nya.
Ini adalah pertama kali nya dia akan bertemu papa nya setelah dari kecil dia tak pernah melihat wajah papa nya secara nyata.
"Hiks..apa papa akan senang bertemu sama aku?"tanya aurel.
Mata rifa berkaca kaca mendengar itu.
"Tentu saja papa akan senang sayang,"jawab rifa.
Aurel lagi lagi meneteskan matanya.
"Kau tau kemarin papa mu mengatakan kepada mama bahwa aurel adalah peri kecil papa,"jelas rifa.
Aurel yang mendengar itu tiba tiba menjadi murung.
"Kamu gak bahagia?"tanya rifa.
"Aurel bahagia ma,tapi jika memang aurel adalah peri bagi papa tapi kenapa papa tega ninggalin aurel dan mama selama bertahun tahun?"tanya aurel.
Deg...
Jantung rifa bagai di tusuk duri ketika mendengar penuturan dari putri nya.
"Maafkan mama sayang tapi mama gak sanggup untuk menceritakan kenapa papa kamu pergi selama bertahun tahun karena hati mama terlalu sakit untuk mengatakan yang sebenarnya,"batin rifa
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...