part 25

870 33 0
                                    

Jangan lupa vote and comment

Selamat membaca
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Arka tengah duduk bersandar di balkon kamarnya menikmati semilir angin yang melambai lambai.

"Arka,"teriak papa arka dari bawah.

Arka tersentak,ketika papa nya memanggil nya,dengan langkah malas arka melangkah ke ruang tengah.

Disitu terdapat,sang papa,mama,dan adik perempuannya yang tengah bercanda ria.

"Sini duduk,"ucap papa arka yang bernama andreas cerlic.

Arka mendengus malas.

Dengan langkah pelan,arka duduk di sebelah adik perempuannya.

"Hmm jadi kenapa?"tanya arka malas.

"Sebenarnya papa mau membicarakan hal yang sangat penting sama kamu,"ucap andre.

"Bicara apa?"tanya arka mulai serius.

"Papa dan mama berniat menjodohkan kamu dengan sahabat papa,"

Duar......

Bagai tersambar petir di siang bolong,arka mematung mendengar penjelasan papa nya.

"Jadi besok kita akan ke rumah calon istri kamu,"

" Tapi kenapa papa baru sekarang menyampaikan nya sama arka,"ucap arka.

"Maafkan papa arka,karena banyak nya tugas yang menumpuk papa jadi lupa memberitau ya sama kamu,"

"Itu sebabnya hari ini kita ingin membahas hal itu disini,"ucap mama arka yang bernama sandriana michael

"Arka belum siap untuk berumah tangga,"ucap arka tegas.

"Iya nih kk arka betul,kk arka kan masih sma masak mau di nikahin sih,"kesal adik arka yang bernama kaira raita cerlic.

Andre mendengus kesal.

"Kamu masih kecil belum tau pembahasaan orang dewasa jadi kamu diam aja,"ucap andre pada putri nya.

"Ihh kaira udah smp kelas 3 ya,"kesal kaira.

"Yaudah itu mah masih kecil,"ucap andre tak mau kalah.

"Ih mama,"kaira memberengut kesal.

"Udah udah jangan berdebat,"kata sandri.

"Jadi papa itu cuman mau kamu tunangan sama perempuan itu bukan nikah,"ucap andre.

"Jadi nikahnya kapan?"tanya kaira polos.

Andre dan sandri terkekeh pelan.

"Nanti ketika arka udah jadi direktur di perusahaan,"ucap andre.

Arka menghembuskan napasnya.

PACAR CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang