Part 5

2.7K 193 12
                                    

Hari H.

"Saya terima nikahnya Amira zaskia binti Arga prasetya dengan mas kawin tersebut di bayar tunai".

"Gimana para saksi ? Sah ?".

"Sah".

"Alhamdulillah" Kevin dan Mira mengucap syukur, begitupun dengan yang lain nya.

Hari ini Mira resmi di persunting oleh Kevin, baru beberapa hari mereka bertemu, mereka sudah harus menjalani takdir dan kisah hidup mereka bersama.

Sungguh mereka tidak menyangka bahwa takdir mereka akan sekonyol ini.

"Vin, pasangin cincin nya buruan" ini Dani yang menyuruh Kevin bukan pak penghulu.

Dengan santai Kevin memasangkan sebuah cincin di jari manis istrinya, begitupun sebalik nya.

"Cium tangan suami kamu sayang" kata Hana sambil tersenyum.

Dengan sangat terpaksa Mira mencium punggung tangan nya Kevin, mungkin jika di lihat secara sekilas terlihat seperti seorang ponakan yang lagi nyium tangan paman nya, he.

"Sekarang kalian sudah sah sebagai sepasang suami istri, mudah-mudahan pernikahan kalian sakidah mawadah warohmah" ucap pak penghulu.

"Amiinnnn".

"Ini buku nikah kalian" pak penghulu menyodorkan sepasang buku nikah sebagai bukti kalau mereka sudah halal.

"Acaranya sudah selesai, kalau gitu saya permisi dulu. Masih ada yang harus saya urus di kampung sebelah. Permisi" pak penghulu langsung permisi undur diri.

"Terima kasih pak, mari saya antar ke depan" Dani berinisiatif dan langsung mengantarkan pak penghulu ke depan.

Kevin, Arga, pak rw dan pak rt langsung bicara santai mengenai masalah pernikahan ini yang harus di rahasiakan, di tambah pak rw yang harus mengembalikan berkas-berkas milik nya Kevin.

Sementara itu Mira langsung memeluk tubuh nya Hana "Mamah, maafin Mira kalau selama ini selalu nyusahin mamah, selalu bikin mamah hawatir" ucap Mira sambil terisak.

Hana mengelus-ngelus belakang kepala anak nya "Tidak apa sayang, mamah yang harus nya minta maaf sama kamu, karna-karna ucapan mamah tempo hari akhirnya kamu beneran nikah di minggu ini juga".

"Tidak mah, ini sudah takdir nya Mira mah,, Mira akan berusaha buat jadi istri yang baik dan solehah" Hana langsung tersenyum melihat anak nya sedikit dewasa.

"Eheum, kamu gak mau minta maaf sama kakak Mir ?".

Hana dan Mira langsung menoleh ke arah Sarah.

"Kenapa aku harus minta maaf sama kakak ? Perasaan aku gak punya salah deh" Mira mengerutkan dahinya.

"Hadeh, kamu nikah ngelangkahin kakak Mira, masa kamu tidak merasa bersalah sih ? Kakak aja sampai sekarang masih jomblo, eh kamu udah di halalin aja sama orang, ckck".

"Ye sirik nih kak. Makanya minta sama mamah di doain biar cepet laku".

"Astaga mulut kamu dek minta di jait kayak nya, jahat amet sama kakak".

FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang