Part 23

1.7K 138 0
                                    

Makan malam serasa hangat dengan kehadiran Kevin dan Mira. Mereka di perlakukan bak raja dan ratu di rumah ini, tak henti-henti nya Anggara, Sonia dan Revita memanjakan mereka berdua.

Anggara yang tadinya terbaring lemah di atas kasur, kini nampak lebih segar dan bercahaya.

Dokter keluarga juga sudah memeriksa kondisi Anggara dan kata nya kondisi Anggara sudah stabil dan lebih baik lagi.

Mereka sangat senang karna pada akhirnya Kevin berhasil di temukan dan bisa di bujuk untuk pulang, itu pun berkat bantuan Mira.

Kevin yang selalu membentengi dirinya akhirnya luluh juga pada Mira, sekarang prioritas utama nya adalah kebahagiaan Mira sang istri.

Dan salah satu alasan Kevin pindah ke Bandung adalah untuk menghindari keluarga aslinya, ia sudah pernah bertemu dengan Revita namun ia enggan menanggapi ibu kandung nya itu dan akhirnya ia memilih pindah ke Bandung.

Tapi siapa sangka kalau takdir serumit ini, sejauh apa pun Kevin pergi pada akhirnya ia terikat kembali dengan rumah nya.

Mungkin Mira benar, Kevin harus membuang ego nya dan membuka hati untuk menerima keluarga aslinya, keluarga yang karna sebuah alasan akhirnya tega membuang nya sewaktu bayi.

Sedari tadi Anggara, Soni dan Revita tak henti-henti nya tersenyum. Mereka sangat senang sekali dan berharap Kevin mau memaafkan mereka.

"Tambah lagi sayang lauk sama nasi nya" tawar Revita kepada Kevin.

"Hmm".

Dengan cepat Revita menuangkan nasi dan lauk ke atas piring nya Kevin "Mira, kamu juga makan yang banyak ya, biar bisa ngelayanin Kevin dengan baik".

"Makasih mom" ucap nya setelah Revita menuangkan lauk dan nasi ke atas piring nya.

"Sayang, saya juga mau dong di layanin kayak mereka" kata Anggara manja kepada istrinya.

"Ya ampun... Sudah tua juga masih manja" cibir Sonia. Namun pada akhirnya menuangkan nasi dan lauk ke atas piring Anggara.

Mereka makan sangat lahap, kerinduan sangat terpancar dari sorot mata mereka bertiga.

Andai saja dari dulu kita seperti ini, mungkin aku akan sangat bahagia___batin Revita.

"Oh ya, Mira nampak masih muda dan imut-imut. Kalau boleh tau, umur kamu berapa sayang ?" tanya Sonia di sela-sela makan mereka.

"Tahun ini 18 omma" cicit Mira ragu-ragu.

"Wah, pantesan masih unyu-unyu" komentar Sonia.

"Revita juga nikah pas seusia kamu dulu" sambung Anggara sambil melirik ke arah Revita.

Mira terhenyak "Oh ya ? Berarti sekarang usia momy 45 tahun dong ?".

"Yap, kamu betul sayang" kekeh Revita.

"Tapi masih cantik dan awet muda mom, masih kayak ABG".

Revita tersipu malu "Ahaha, kamu bisa aja sayang".

Kevin tersenyum sinis dan sesekali menghela napasnya dalam, ia benar-benar muak dengan semua ini.

"Bisa langsung ke intinya saja ? Saya ingin tau seperti apa cerita yang akan anda bicarakan" ucap Kevin to the point.

"Tandaskan dulu makanan mu sayang, nanti kakek bakal cerita semuanya" balas Sonia.

"Apa ini bukan akal-akalan kalian saja ?".

"Aa..." Mira langsung ngejewer telinganya Kevin "Mira kan sudah bilang, yang sopan kalau bicara A".

"Aws... Iya-iya maaf sayang maaf. Lepasin atuh sakit nih awss...".

FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang