Part 15

2K 158 2
                                    

Aroma nasi goreng langsung menyadarkan Kevin dari tidur nya. Kevin mengerjap-ngerjap kan matanya beberapa kali sambil sedikit mengucek kedua bola matanya.

"Hoamp. Loh Mira kemana ya ?".

Kevin meraba-raba samping kasurnya namun tidak menemukan istrinya Mira di samping nya.

Yap, setelah dinner bersama semalam hubungan Kevin dan Mira semakin baik, Mira sudah tidak merasa risih di saat suami nya itu tidur di samping nya, namun Mira masih belum memberikan hak Kevin sebagai seorang suami.

Mira masih merasa takut dan ragu, tapi Kevin paham dan bisa mengerti keadaan nya Mira.

Kevin mencoba memejamkan matanya kembali, namun sesaat kemudian aroma nasi goreng kembali menusuk ke dalam hidung nya, mau tidak mau Kevin bangun karna tergiur aroma nasi goreng yang sangat mengoda.

Kevin berjalan santai ke arah dapur dan langsung mendapati istrinya tengah memasak di sana.

"Masak apaan Mira ?".

Sontak Mira langsung terkejut lalu mengelus-ngelus dadanya beberapa kali "Astagfirullah, Aa bikin kaget aja".

"Maaf, kamu masak apa ? Kayak nya enak nih".

Mira tertawa renyah "Cuma nasi goreng A, Aa mandi dulu gih terus sholat subuh dulu. Bau acem tau".

Kevin langsung mengendus-ngendus kedua ketiak nya "Ngaco kamu, harum gini juga di bilang bau acem".

Mira langsung terkekeh "Sana A, mandi dulu. Nanti kita sarapan sama-sama".

Kevin mengangguk lalu lekas pergi untuk mandi sambil beres-beres terlebih dahulu.

Mira tersenyum geli jika mengingat kejadian tadi malam, pada akhirnya Mira tidak canggung tidur bersama suaminya itu satu ranjang.

Untuk pertama kalinya Mira tidur satu ranjang bersama Kevin bahkan ia tidur di pelukan suaminya itu, walaupun tidak melakukan apa-apa tapi jantung Mira seakan mau copot di buatnya.

Entah kenapa hatinya terenyuh, ia tau kalau Kevin menginginkan nya namun entah kenapa Mira masih takut untuk memberikan Kevin hak nya sebagai suami.

Entah kenapa Mira masih merasa takut "Huh, dosa gak sih kalau aku begini ?" gerutu Mira.

"Dosa apa Mira ?".

"Eh ?" Mira langsung terkejut, refleks dia menoleh dan mendapati suaminya tengah berpakaian rapih.

"Sudah masak nya ?" tanya Kevin, Mira mengangguk lalu meletakan sepiring nasi goreng di depan suaminya.

"Mari kita coba hasil masakan kamu, saya sudah tidak sabar mencicipi nya" ucap Kevin. Lalu  melahap nasi goreng di depan nya.

"Gimana A ?".

Kevin mangut-mangut, lalu kembali menyantap makanan di depan nya "Ini nasi goreng terenak yang pernah saya cicipi".

Mira langsung tersenyum "Beneran A ?".

Kevin langsung mengangguk, entah kenapa Mira jadi ragu dan mau mencicipi nasi goreng buatan nya juga. Ia tidak yakin, tapi di lihat dari cara makan Kevin yang lahap ia juga tergiur.

Mira langsung menyantap nasi goreng miliknya, satu suapan langsung masuk ke dalam mulut nya namun ada yang aneh dengan rasanya.

"Asin..." keluh Mira lalu melepehkan nasi goreng yang ada di dalam mulut nya. Mira langsung menenggak air putih yang ada di depan nya langsung.

FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang