Part 10

2.3K 160 7
                                    

"A, bangun A buruan. Katanya kita mau liburan ke Jakarta".

Mira langsung menggoyang-goyangkan tubuh suami nya dengan kencang.

Mira bangun pukul empat pagi, Mira sudah tidak sabar untuk berangkat ke Jakarta bersama suaminya.

"A buruan atuh. Mira udah siap-siap nih".

"Ngggghhhh".

"Buruan A bangun" Mira lebih kencang menggoyangkan tubuh suaminya.

"Nggghhh, apaan sih Mir ? Baru juga jam empat pagi" dengan malas Kevin melihat jam di dekatnya.

"Buruan A, Mira udah siap nih".

"Astagfirullah Mira. Baru juga jam empat, kita berangkat nya jam tujuh pagi".

"Ah Aa mah. Mira udah dandan dari tadi A, masa harus nunggu jam tujuh sih ? Sekarang aja yuk berangkat nya A" Mira udah merengak kepada Kevin.

"Nggghhh, masih ngantuk aku teh Mir, mana saya tidur di sofa lagi, badan saya sakit-sakit nih" keluh Kevin.

"Ye salah Aa itu mah, kan ada kamar sebelah tapi Aa malah milih tidur di kamar ini sama Mira. Ya terima aja resiko nya A".

"Hoam" dengan malas Kevin bangun dan mengubah posisi nya dari tidur menjadi duduk.

"Kita kan sudah sah, jadi sudah sepantasnya kita tidur sekamar" jelas Kevin.

Mira langsung memajukan bibir nya "Ya udah kalau mau sekamar mah, tapi Aa tidur di sofa aja. Bwekkk".

Kevin hanya mendengus kesal sambil mengucek-ngucek kedua bola matanya.

"Buruan A mandi, kita berangkat nya sekarang aja A biar gak macet di jalan".

"Astagfirullah Mira, bentar lagi atuh ya. Saya masih ngantuk nih".

"A buruan" paksa Mira.

"Nanti aja Mira, belum subuh juga" balas Kevin lalu rebahan kembalk di atas sofa.

Mira udah kehabisan akal untuk membangunkan suami nya tersebut, emang sih ini semua salah Mira yang bangun kecepetan, Kevin sudah bilang bahwa mereka akan berangkat jam tujuh tapi entah kenapa Mira terbangun pagi sekali.

"Kalau Aa bangun sekarang, Mira bakal kasih sesuatu buat Aa" goda Mira dengan suara lembut.

"Mau kasih apa emang nya ?".

Mira tersenyum genit "Kalau Mira bilang mau kasih dedek bayi, Aa mau bangun gak ?".

Kevin sedikit membulatkan matanya, namun sesaat kemudian ia tersenyum sinis "Bikin aja belum, sudah sok-sok'an mau ngasih dedek bayi lagi, ckck".

Mira langsung berdecak kesal "Nanti kita bikin pas lagi liburan di Jakarta A, sekalian honeymoon disana".

"Paling kamu bohong, itu mah akal-akalan kamu saja yang pingin segera berangkat ke Jakarta" ucap Kevin sinis.

Ckck, dasar orang tua susah banget di kibulin nya___batin Mira.

"Gak usah ngedumel di dalam hati kali".

"Eh ? Si-siapa yang ngedumel di dalam hati sih A ?" Mira sedikit terkejut.

"Ya kamu atuh, siapa lagi coba".

Mira tersenyum tipis sambil kembali menggerutu di dalam hatinya.

Heran deh, kok A Kevin bisa tau ya ?___batin Mira.

"Ya tau atuh, makanya jangan ngedumel mulu kamu teh".

"Eh ?" Mira kembali terkejut.

Entah bagaimana yang pasti Mira sangat heran kenapa suami nya itu bisa tau isi di dalam hatinya.

FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang