Malam harinya, semua sedang berkumpul di meja makan dan akan menikmati makanan buatan Hana dan Sarah, sementara Mira tidak membantu sama sekali dan malah sibuk bermimpi di atas kasur.
Suasana sangat kerasan dengan adanya Kevin anggota baru keluarga mereka. Mira duduk di samping suaminya, tadinya Mira menolak dan ingin duduk di samping Hana, namun dengan cepat Hana melarang putri nya itu.
"Mira ambilin nasi sama lauk buat suami kamu" titah Hana.
"Ish, gak mau ah mah. Om Kevin kan punya tangan sendiri".
"Sayang, sudah mamah bilang jangan panggil suami kamu dengan sebutan om" Hana sedikit ngegas.
Mira menyengir kuda "Hehehe maaf mah, Mira belum terbiasa".
Hana menghela napas nya "Ya sudah, layanin cepat suami kamu".
"Tidak usah mah, biar Kevin saja sendiri" kata Kevin sambil tersenyum.
"Jangan nak Kevin" tahan Hana "Sekarang Mira sudah jadi istri kamu, jadi sudah sepantasnya dia belajar menjalankan tugas nya sebagai seorang istri" lanjut Hana menjelaskan.
Kevin mengangguk, sementara Mira hanya mendengus kesal.
Hana yang sadar langsung memberi contoh untuk anak nya "Pah, sini mamah ambilin nasi sama lauk nya, habisin ya pah" Hana langsung meletakan sepiring nasi beserta lauk nya di depan Arga.
"Makasih sayang" balas Arga, Hana langsung tersenyum.
"Buruan sayang, lakukan percis seperti mamah tadi".
Dengan terpaksa Mira meniru adegan tadi "Om___eh, A sini biar Mira ambilin nasi sama lauk nya, Aa mau makan pakai apa ? Ayam suir ini enak loh... Mira sangat suka ayam suir ini" kata Mira begitu terpaksa.
"Boleh. Kalau Mira suka itu, saya juga pasti suka" Kevin ikutan ngedrama. Mira fake smile.
"Ouhh, Sarah jadi iri liat nya" komentar Sarah.
"Huh, kok kakak jadi tersinggung ya ngeliat kalian mesra-mesraan kayak gitu" Dani mendengus kesal.
"Makanya nikah kak buruan, udah tua kok masih jomblo aja, ckck gak malu apa sama umur" ejek Mira. Dani langsung menggerutu dalam hatinya.
Tak
Sepiring nasi beserta lauk nya langsung Mira letakan di depan suaminya. Yang bikin semua orang cengo adalah porsi makanan yang di ambil Mira begitu banyak, mungkin cukup untuk dua orang dewasa.
"Habisin ya A, kalau gak habis Mira ngambek loh sama Aa" kata Mira sambil tersenyum jail.
"Ya ampun sayang, ini mana habis sama suami kamu" Hana langsung geleng-geleng kepala.
"Ish, mamah. Perasaan Mira salah mulu deh" ketus Mira.
"Tapi kan, ga___".
"Tidak apa-apa mah, Kevin akan coba habisin kok semua ini demi Mira" Kevin memotong ucapan nya Hana.
Yes... Berhasil___batin Mira.
"Makasih A" Mira tersenyum puas dan penuh kemenangan.
__________
Waktu sudah larut semua penghuni rumah ini juga sudah tidur. Mira sedang asik rebahan sambil membaca beberapa buku dan novel, padahal besok adalah hari pertama masuk sekolah di kelas tiga.
Setelah acara makan malam, Mira langsung pergi ke kamar nya dan membiarkan Kevin menghabiskan makanan pemberian Mira dengan susah payah.
Mira merasa puas karna telah berhasil mengerjai suami nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]
Narrativa generale( SELESAI ) PS: PART TIDAK LENGKAP. Takdir itu aneh ya ? Di saat aku baru saja putus, eh malah mau di nikahin sama om-om. *Curhatan seorang Amira zaskia. Niat hati mau nolongin seorang gadis, eh malah di sangka lagi mesum, mana di paksa nikah lagi s...