Part 27

1.7K 130 2
                                    

Sampai matahari terbit mereka berdua belum membuka mata, mereka masih asik tidur sambil berpelukan, tubuh polos mereka masih tertutupi oleh selimut rapat-rapat.

Mereka berdua melepaskan hasrat birahi mereka sangat lama, tak tanggung-tanggung mereka bercinta sampai pagi hari dan bisa di pastikan kalau cara jalan Mira akan berbeda.

"Nnggghhhh".

Mira yang pertama menggeliat dari tidur nya, rasa nya letih sekali, tubuh nya serasa linu di tambah tulang-tulang nya yang seakan remuk.

Huh, Mira menghembuskan napas nya kasar, ia tidak menyangka bahwa pergulatan mereka akan sampai pagi hari.

Mira tersenyum getir sambil menatap wajah pulas suami nya, ia masih tidak menyangka bahwa Kevin akan menggauli nya sampai pagi hari.

Tok tok tok

Suara ketukan di pintu langsung mengalihkan fokus Mira.

"Sayang... Bangun, ini sudah subuh".

Itu suara Hana mamah nya, Mira bahkan lupa mempersiapkan sarapan untuk suami dan kedua orang tuanya di tambah kakak nya Sarah.

"Iya mah, Mira mau sembahyang dulu".

Setelah itu suara derap langkah kaki terdengar menjauh dari kamarnya. Mira lantas membangun kan Kevin.

"A, bangun A, sudah pagi nih" Mira menguncang-guncang sedikit tubuh suaminya itu.

"Aa bangun".

Dengan malas Kevin membuka matanya, ia mengerjapkan mata nya berulang-ulang untuk memfokuskan penglihatan nya.

"Jam berapa ?" tanya Kevin sambil menguap lebar.

"Ish, Aa jorok" Mira langsung menutup hidung nya tatkala mencium bau tidak sedap dari mulut Kevin.

"Aa buruan, sudah hampir setengah enam nih".

Dan pada akhirnya Kevin membuka matanya lebar-lebar.

"Setengah enam ?" Mira mengangguk.

"Astagfiullah, saya kesiangan sholat subuh lagi. Kenapa tidak bangunin saya dari tadi sayang ?".

Mira mengerucutkan bibir nya "Mira juga baru bangun A, minggir ah, Mira mau mandi duluan".

Kevin melepaskan pelukan nya, lantas ia segera berjalan ke arah kamar mandi sambil menyelimuti tubuh polos nya dengan selimut.

Selang beberapa saat Mira selesai dan kini giliran Kevin yang masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah selesai mereka keluar dan langsung menuju meja makan, di sana sudah tersedia makanan cukup banyak.

"Duh yang habis keramas pagi-pagi" celetuk Sarah yang sudah duduk manis di depan meja makan.

Mira dan Kevin hanya tersenyum canggung lalu lekas duduk berdampingan.

"Ssstttt" Mira mendongak ke arah Sarah yang sedari tadi memberi kode kepadanya.

"Kenapa kak ?".

"Gimana ? Kamu udah bikin progres belum buat bikin keponakan kakak ?" Sarah menaik turun kan kedua alisnya.

"KAKAK".

Sarah kembali menggoda Mira "Ingetkan, pesanan kakak itu kembar yang unyu-unyu dek".

"Kakak apaan sih, bicara nya ambigu dari tadi".

"Siapa yang ambigu dek ? Kakak kan cuma nanya aja, lagian kamu udah nikah jadi wajar dong" balas Sarah.

"Mah... Kak Sarah nih, katanya gak mau nikah ampe tua" balas Mira sadis. Kedua mata Sarah langsung melotot ke arah Mira.

FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang