Adzan subuh menjadi alarm buat pengantin baru itu, walaupun tidak melakukan apa-apa, nyatanya Mira tidak bisa tidur semalaman, pasalnya selain belum terbiasa, Mira juga merasa ada yang aneh sama hatinya, apalagi di saat Kevin mencium dan menggoda Mira tadi malam, uuh Mira sampai panas dingin di buatnya.
Sebenarnya Mira mau melanjutkan tidur nya, namun Kevin malah membangunkan nya.
"Amira, bangun sudah subuh".
"Nnnggg" gumam Mira.
"Ckck, buruan bangun. Kita solat subuh dulu, nanti kamu lanjutin lagi tidurnya".
"Nnggg, masih ngantuk aku teh".
"Iya tau, tapi solat itu suatu kewajiban".
"Nggg, Mira lagi dapet A" bohong Mira.
"Jangan bohong kamu. Tadi malam saja masih solat".
"Ngg, barusan Mira dapetnya".
"Yakin ? Kamu gak bohong kan ?".
"Beneran A, udah ah Mira mau tidur lagi".
"Hmp, ya sudah. Tapi saya cuma mau kasih tau saja, sekarang kita bisa berleha-leha tidak solat, tapi takdir siapa yang tau, mungkin besok atau kapan malah kita yang di solatkan oleh orang lain" kata Kevin sedikit menceramahi.
Mira yang tadi nya mau tidur langsung membuka matanya bulat-bulat, dan langsung terduduk di atas kasur.
"Kok kamu malah bangun sih ? Gak mau lanjutin tidur nya ?" tanya Kevin dengan nada mengejek, Mira hanya menyengir kuda ke arah nya.
"Ckck, dasar tukang bohong. Buruan ambil wudhu, saya tungguin".
"Ckck, Aa solat aja duluan. Mira masih mau rebahan dulu di kasur, masih ngantuk aku teh A".
"Buruan Mira. Kita solat berjamaah berdua, saya kan sudah menjadi suami kamu sekarang, jadi sudah sepantasnya kamu nurut sama saya" tekan Kevin.
Emang dasar nya Mira keras kepala "Gak mau ah, bwekk".
Devil smile on "Nurut atau saya perawanin kamu sekarang" kata Kevin sambil menyeringai.
Mira yang paham tabiat suami nya itu, langsung menurut saja.
"Iya-iya Mira nurut, tungguin 10 menit" akhirnya Mira mengalah, ia langsung bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
10 menit berlalu Mira belum juga keluar, Kevin sudah sangat jengah menunggu, akhirnya ia memutuskan untuk melihat Mira yang masih di kamar mandi.
Tok tok tok
"Amira, buruan sebelum waktu subuh nya habis nih".
Tidak ada jawaban dari dalam.
"Mira, kamu lagi ngapain sih di dalam ? Perasaan belum keluar-keluar dari tadi".
Masih belum ada jawaban.
"Mir, Mira, saya masuk nih ?".
Akhirnya Kevin mencoba membuka knop pintu kamar mandi, dan...
Cekrek
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]
General Fiction( SELESAI ) PS: PART TIDAK LENGKAP. Takdir itu aneh ya ? Di saat aku baru saja putus, eh malah mau di nikahin sama om-om. *Curhatan seorang Amira zaskia. Niat hati mau nolongin seorang gadis, eh malah di sangka lagi mesum, mana di paksa nikah lagi s...