Tok tok tok
"Sebentar".
Tok tok tok
"Iya... Sebentar".
Cekrek
Pintu langsung di buka dari dalam oleh seseorang.
"Kakak..." seorang gadis berteriak memanggil sambil langsung meloncat ka arahnya.
"Astagfirullah, ya ampun dek ngagetin aja sih..." orang itu terkejut namun dengan sigap ia menangkap gadis itu.
"Hehe, maaf kak".
"Kok kamu bisa ada disini sih ?".
Gadis itu terkekeh "Lagi liburan kak di ajak A Kevin, hehe".
Yap gadis itu adalah Mira dan yang sedang memeluk nya adalah Dani kakak sulung nya.
"Kevin nya mana ?" Dani memicingkan matanya ke arah sebuah mobil yang sudah terparkir.
"Saya disini Dan" refleks Dani menoleh ke arah sumber suara.
"Kenapa ?" Kevin mengangkat sebelah alis nya.
"Busyet dah. Kamu sudah stay aja di atas kursi, Vin".
"Cape Dan. Kamu gak mau ngajak kita masuk dulu ?".
"Euh, iya lupa. Yuk masuk !!!".
Akhirnya mereka bertiga masuk dan langsung duduk di sebuah sofa panjang. Tadi sehabis dari panti, Kevin dan Mira pamit untuk ke rumah Dani dan berniat menginap disini. Kevin segan buat ngajak Mira tidur di panti takutnya Mira tidak nyaman.
"Mau minum apa ?" tanya Dani tiba-tiba.
"Mira mau teh manis deh kak" Dani mengangguk, kini ujung matanya menatap ke arah Kevin.
"Samain aja" sahut Kevin. Dani dengan cepat pergi ke dapur.
Beberapa saat kemudian Dani kembali sambil membawa sebuah nampan berisi permintaan mereka.
Tak
"Sorry bro seadanya" Kevin mengangguk pelan.
Mira dan Kevin langsung meminum sedikit minuman tersebut.
"Sepi banget Dan nih rumah !" kata Kevin sedikit menyindir.
"Ya kamu tau sendiri kan Vin, saya hidup sendirian disini".
"Sayang banget ya, Dan. Rumah sebesar ini cuma ada kamu sendirian. Percuma juga ya punya rumah tapi masih hidup sendirian" kata Kevin santai.
"Berasa kesindir nih" ketus nya, Kevin yang paham hanya terkekeh saja.
"Makanya kak, buruan nikah biar ada yang nemenin. Masa kalah sama A Kevin sih yang udah nikah dua kali".
Plak, celetukan Mira barusan langsung menampar dirinya Dani, bukan cuma Dani tapi Kevin pun ikut tertohok mendengarnya.
"Ya ampun dek, kamu tega banget sama kakak" kesal Dani, sementara Kevin langsung geleng-geleng kepala.
"Hehe tapi benerkan kak ?".
"Au ah gelap dek, kalau kesini cuma mau ngeledekin kakak lebih baik kamu balik lagi deh ke Bandung" kesal Dani.
"Ye sensi banget kak" Mira langsung memajukan bibir nya.
"Desi nanyain kamu tuh Dan" celetuk Kevin.
Dani langsung kikuk mendengar nama tersebut "Na-nyain a-apaan Vin ?".
"Dih, kok kamu langsung kikuk sih ?".
"Euh, ah eh engga Vin. Engga kok".
"Desi yang ada di panti tadi ya A ?" tanya Mira kepada suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU LOVE ✅ [SELESAI]
General Fiction( SELESAI ) PS: PART TIDAK LENGKAP. Takdir itu aneh ya ? Di saat aku baru saja putus, eh malah mau di nikahin sama om-om. *Curhatan seorang Amira zaskia. Niat hati mau nolongin seorang gadis, eh malah di sangka lagi mesum, mana di paksa nikah lagi s...