"WOOYY.. CEPETAN NAPA,NTAR GUE TELAT MASUK NYA" Teriakan Yura terdengar memenuhi Mansion Alexa.
"BERIISIKK BEGO" Balas Alexa yang juga berteriak.
Jessie yang mendengar Yura dan Alexa teriak hanya bisa menutup kedua telinganya rapat.
"Eh iya tangan lo kenapa Alexa? "
Alexa menggeleng "bukan apa apa".
"Oh, kalau gitu Ayo berangkat" Ajak Jessie
"Lo yakin mau ke sekolah sekarang Jes? Mending lo istirahat dulu". Tanya Yura memastikan kondisi Jessie.
"Tenang aja, gua gapapa kok"
"Tapi gue belum sarapan woi! " Teriak Alexa.
"Disekolah" Jawab Yura singkat, padat dan jelas.
Alexa berdecak kesal. Mereka bertiga memasuki mobil Lamborghini venano milik Alexa seperti biasa Yura sebagai supir disebelah nya Jessie dan Alexa? Ia dibelakang sedang memakan rotinya.
Sekitar jam 6.25 mereka sudah sampai didepan gerbang sekolahnya. Yura memarkirkan mobilnya dan mereka bertiga berjalan beriringan.
Seorang pria menepuk pundak Alexa."Eh lo kok semalam gak pulang? "
"Gue tidur di Mansion gue"
"Oh, nanti lo pulang ke rumah. Soalnya mom sama daddy nanti pulang"
"Serius lo bang?! Oke nanti gue pulang. Gue duluan ya bang" Ucap Alexa antusias.
Mereka bertiga menuju ruangan kepala sekolah. Alexa dan Jessie menunggu Yura diluar.
"Permisi pak saya murid baru""Oh iya, kelas kamu di 11 IPA 3"
Ternyata kepsek nya digantikan oleh Opa Alexa, tapi Alexa belum tau kalau kepala sekolah barunya adalah opa nya.
"Baik pak, saya permisi".
Kepsek itu mengangguk. Yura segera keluar dari ruangan itu.
"Gimana? "
"Gue sekelas sama kalian berdua Yeyy"
"Ck! Yaudah yuk ke kantin" Ajak Alexa. Yura memukul kepala Alexa "nanti bisa kan" Geram Yura.
"Sakit bego. Yaudah yuk ke kelas".
Mereka bertiga melanjutkan perjalanan nya ke kelas. Mereka berdua kecuali Yura masuk ke kelas dan duduk sampai guru datang.
"Pagi anak anak. Hari ini bapak membawa murid baru lagi. Silahkan masuk nak" Ucap pak Edgar.
Yura masuk ke kelas
"Perkenalkan nama dan asalmu"
"Hello. My Name is Yura. Asal gue dari Korea. Gue anak tercantik dari keluarga gue. Ya iya lah gue anak tunggal dan gu-"
"Sudah cukup! Baiklah saya wali kelas kamu, nama saya Edgar" Yura terkekeh.
"Agar agar! " Teriakan Alexa membuat murid dikelas itu tertawa.
"Kamu jangan dengarkan dia ya"
Yura hanya terkekeh pelan.Dan seperti biasa di jam pertama guru akan mengajarkan pelajaran.
••••
Kring kring
Bel istirahat berbunyi.
Seperti biasa murid akan berbondong-bondong keluar kelas seperti anak SD. Termasuk Yura, Alexa dan Jessie. Mereka juga berlari sampai ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALARICE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE] Kalimat masih acak-acakan, belum direvisi. Harap di maklumi Mungkin jadi Mafia bukan keinginan gadis itu. Namun keadaan yang harus merubahnya menjadi seorang Mafia yang kejam. Ia tak pernah...