Indonesia
06.15 a.m"Selamat pagi sayang"
"Selamat pagi mom" jawab Alexa meregangkan tubuhnya
"Apa kamu tidak bangun? Hari ini adalah hari pertamamu disekolah"
"Alexa lupa. Aku akan bersiap-siap" Alexa langsung bangun dan pergi ke kamar mandi.
"Mommy tunggu kamu dibawah ya" Ucap Lyana meninggalkan kamar Alexa.
Ya, Alexa sudah tiba di Indonesia sejak tadi malam. Ia dipindahkan ke Indonesia karena kedua orang tuanya menginginkan Alexa sekolah di Indonesia, dan orang tuanya tak ingin berpisah lama dengan Alexa.
Jangan diragukan lagi Alexa adalah gadis yang sangat cerdas, ia bisa menguasai seluruh bahasa yang ada di dunia. Alexa juga sangat ahli dalam bela diri, ia juga bisa menembak dengan sangat bagus. Tapi Alexa orang yang sangat dingin, ia membenci orang yang mengganggu keluarga nya. Siapa yang mau keluarganya diganggu, Alexa akan langsung membunuh orang itu dalam beberapa detik.
"Ooh beautifull girl" Gumam Alexa di depan cermin.
Alexa menuruni tangga dan menghampiri Mom nya di meja Makan. " Mom, Alexa berangkat dulu ya" Alexa mencium tangan lyana dan berangkat ke sekolah barunya
"Apa kamu tidak ingin sarapan dulu?" Dia menggeleng cepat dan pergi.
Alexa pergi ke sekolah dengan mobil buggati Chiron berwarna hitam kesayangannya. Ia melajukan dengan kecepatan sedang, ia ingin hari pertama di sekolah barunya adalah hari terbaik nya.
***
"Oh damn! Apakah anak zaman sekarang suka berkelahi di tengah jalan? Apa tidak ada tempat yang lain huh?! Mengganggu ketenangan saja" Ucap Alexa turun dari mobilnya.
"Stop!!". Satu kata yang membuat anak anak itu berhenti dan menoleh ke arah Alexa.
"Oh Hai gadis cantik, apa kau ingin bermain dengan kami?" Tanya salah satu pria tersenyum jahat ke arah Alexa.
Alexa tersenyum remeh "Kenapa? Lo semua gak takut sama gue?" Alexa mengekspresikan wajah imut nya
"Bolehkah gadis cantik? Baiklah kalau itu yang kau mau. Tapi jangan sampai memohon untuk kami berhenti" Ucap seorang pria tersenyum miring ke Alexa.
"Oh baguslah, gue akan coba untuk terus mengingat nya"
Pria itu menggeram kesal "Bunuh gadis itu" Ucap pria itu.
"Kalian mau bunuh gue? Silahkan kalau bisa" Ucapan Alexa dengan dinginnya membuat semuanya merinding, mereka rasa gadis didepan nya ini mengeluarkan aura membunuh. "Maju kalian" Alexa tersenyum miring.
Alexa mengeluarkan pisau lipat di sakunya dan mulai menyerang.
Sett
Sett
Sett
SettSayat demi sayatan Alexa menyerang para pria itu. "Dasar lemah. Cuma segini kemampuan kalian?" Ucap Alexa tersenyum penuh kemenangan.
Alexa mendekati pria yang terkulai lemas, pria itu ketakutan. "Masih berani melawan ku hah? Hmm Aku rasa kau pemimpin salah satu kubu tadi ya? Apa kau ingin mati" Tanya Alexa tersenyum miring.
Pria itu menggeleng dan
Jleeb
Alexa menusuk leher pria itu lalu tersenyum penuh kemenangan.
"Ck, gara-gara melawan orang gak guna kayak gini, baju gue yang kena darah nya, Argh damn.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALARICE [COMPLETED]
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE] Kalimat masih acak-acakan, belum direvisi. Harap di maklumi Mungkin jadi Mafia bukan keinginan gadis itu. Namun keadaan yang harus merubahnya menjadi seorang Mafia yang kejam. Ia tak pernah...