9. Identitas sebenarnya

26.7K 1.5K 10
                                    

Mansion Alexa

Alexa turun dari mobilnya sedangkan Jessie dan Shila ia masih didalam mobil.
"Kalian gak mau turun? "

"E-eh iya" Jawab Jessie gugup.

"Selamat datang nona"
Alexa tersenyum dan terus berjalan

"Nona? " Gumam Shila

"Lo siapa sih sebenarnya? " Tanya Jessie

Alexa mengajak mereka berdua ke kamarnya dan menunjukkan jaket yang ia bawa dan menunjukkan tulisan di ujung bahu kanan.

"Leader QDM? " Tanya Jessie.

Alexa mengangguk " Lo gak tau? " Tanya Alexa. Jessie menggeleng.
"Bentar"

Alexa hanya tersenyum. Ia tau pasti shila sedang mencari tahu tentang QDM di google. "WHAT?! Lo..lo serius?

"Lo liat apa? "

"Lo serius Alexa?! " Tanya Shila masih tak percaya dengan yang ia lihat barusan.

"Ck apaan sih?! " Jessie mengambil ponsel Shila dari tangannya dengan paksa dan melihat apa yang Shila cari.
Jessie memandang Alexa.

"WOOW AMAZING.. LEADER MAFIA IN THE WORLD" Kaget Jessie dan shila. Alexa terkekeh melihat wajah lugu Jessie dan Shila.

"Gue gak mimpi kan? "

"Lebay"

"Serius lo mafia? "

"Kenapa? Masih gak percaya".

"Percaya! Percaya! Gue percaya kok"

"Kalian udah tau siapa gue. Jadi gue minta sama kalian jaga rahasia ini. Oh atau kalian mau rasain pisau-" Alexa menggantungkan kalimatnya sambil memainkan pisau ditangan kanannya, "ini menancap di perut kalian? " Tanyanya yang masih memutar-mutarkan pisau.

"ENGGAK. Gue bakal jaga rahasia janji" Ucap Jessie dan shila.

"Gila aja tuh pisau nancep di perut gue, iihh" Takut Shila.

"Bagus. Sekarang kalian gue antar ke rumah kalian masing-masing".

"Gue gak mau pulang". Ucap Jessie yang membaringkan tubuh nya di ranjang king size milik Alexa.

"Kenapa? ".

"Orang tua gue jahat sama gue. Lebih tepatnya mama tiri gue".

Alexa masih heran, ia tak tahu nama panjang Jessie.
"Nama lo siapa? " Tanya Alexa.

"Jessie Brianna Addison".

Alexa terkejut, ternyata keluarga Jessie adalah musuh nya. Lebih tepatnya musuh dalam perusahaan. Dulu perusahaan keluarga Alexa hampir jatuh gara-gara perusahaan milik keluarga Addison. Tapi untungnya Alexa langsung bertindak cepat dan mengambil alih perusahaan keluarga nya. Yang sekarang nama perusahaan Alexa yaitu ALA CORP.

"Alexa, ajarin gue bela diri dong. Gue gak mau dianggap rendah terus sama keluarga gue. Dibilang nya gue lemah lah, itu lah. Malahan nih ya gue sampai dibandingkan sama sepupu tiri gue si Zacky Dallas Addison". Ucap Jessie muram.

" Iya Alexa gue mau juga dong " Ujar shila.

Alexa mengangguk " Oke, besok gue ajarin. Sekarang lo tinggal disini dulu sama gue. Shila lo mau tinggal atau gue antar ke rumah lo? ".

"Gue pulang aja deh".

"Oke".

Jessie memeluk Alexa "lo baik lexa, ga sia sia gue jadi teman lo".

****

Mansion Addison

Jessie masuk kedalam Mansion diam diam, ia tak mau kena marah karena kemarin ia tidak pulang ke rumah.
"JESSIE DARI MANA SAJA KAMU HAH?!! ".

ALARICE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang