26. Aksi Tawuran

18.3K 1.1K 128
                                    

"Gimana udah pada siap semuanya?!!" Tanya Alexa dengan semangat 45-nya.

"SIAPP! "

Yap saat ini Alexa dkk, Halley dkk, dan Arthur dkk sudah siap untuk tawuran. Dengan berbagai alat yang ada di sekolah. Ngapain cari yang sulit, jika disekolah kita punya semuanya. Simple itu kata Alexa.

1. Gayung bocor yang kevin ambil di belakang sekolah. Ntah apa gunanya.

2. Tutup panci punya buk kantin yang dipinjam Alexa

3. Sapu kelas mereka yang di ambil karena tadi yura piket.

4. Pel

5. Centong

6. Sapu lidi

7. Parfum

8. Bedak baby

9. Botol berisi air selokan yang diambil sama Peter tadi :v

10. Baskom kecil

11. Lipstik

Semua awalnya menolak. Ya bagaimana bisa tawuran dengan alat yang ada disekolah. Biasanya menggunakan alat tajam seperti celurit, kelewang, ger, samurai dan alat tajam lainnya.

"Yaudah yuk kita samperin mereka yang udah nganggap remeh kalian" Ajak Yura semangat.

"AYOO"

⚜⚜⚜

P

asukan AIHS sudah datang di depan gedung tua itu. Dan pasukan JIHS yang baru datang membuat AIHS menganga. Bagaimana bisa mereka membawa banyak preman di daerah mereka dan beberapa anak SMP lainnya. Walaupun semuanya memakai kaos yang sama bertulisan JIHS. Tapi Alexa dkk tetap mengenalinya.

"Akhirnya kalian datang juga. Gue kira kalian semua PENGECUT" Kata Iqbal leader JIHS.

"Kami bukan pengecut" Jawab Alexa.
Alexa maju kedepan diikuti oleh Yura, Jessie, dan Shila.

"Kalian bawa cewek? HAHAHA dasar CEMEN"

"HAHAHAHA"

"Kalian ketawa? Dan Lo" Tunjuk Alexa ke iqbal "lo takut sama gue kalau gue cewek? " Tanya Alexa.

"Gue TAKUT? cih! "

"SERRAANNGGGG GUYYSSS" Ucap Alexa.

"SERAANGGG"

Teriakan mereka menggema di gedung tua itu. Dan terjadilah baku hantam antar mereka semua. Alexa menghampiri salah satu preman disitu disusul oleh anak SMP dibelakang preman itu.

"Lo ingin melawan pasukan gue? Dibayar berapa? "

"Kami dibayar sangat mahal, dan ya kami ingin melawan kalian"

"Hm bagus. Gue suka semangat lo. Tapi kalau kalah jangan menangis" Ledek Alexa.

"Gue ga akan nangis! " Ucap anak SMP itu.

"Whatever"

Bugh

Alexa meninju rahang preman itu dengan keras. Sontak preman itu kaget dan ingin membalasnya. Tapi saat preman itu ingin membalasnya tangan preman itu dicekal oleh seseorang.

"Jangan beraninya sama cewek. Sini lawan gue" Ucap Halley.

Ya seseorang itu adalah Halley. Dia ingin melindungi Alexa. Tapi Alexa menolak, ia malah meninju perut preman itu lagi dengan lebih keras.

ALARICE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang