"Baiklah anak anak hari ini kita kedatangan murid baru. Ayo nak silahkan masuk"
Masuklah murid baru itu dan ia memperkenalkan diri.
"Kenalin gue Albara Gardner pindahan dari GHS (Germany High School)"
Alexa tak menghiraukan murid baru itu. Ia malah menelungkupkan wajahnya di meja.
"ALEXA BANGUN! " Teriak pak Jeremy (guru biologi).
Alexa dengan malasnya mengangkat kepalanya dan menatap pak Jeremy enggan.
"Ah iya Albara kamu silahkan duduk tidak tempat kosong itu".
Albara mengangguk. Ia melewati kursi yang diduduki Alexa, ia berhenti sejenak dan menatap Alexa dalam. Sontak Halley menarik tangan Alexa kedalam dekapan nya.
"Ck! Lo ngapain sih" Bentak Alexa.
"Cowok tadi ngeliatin lo mulu sih"
"Trus urusannya sama lo apa? Lepas!"
"Buk saya permisi ya""Mau kemana kamu Alexa? "
"Toilet buk" Jawabnya malas.
"Oh yaudah. Silahkan"
Alexa melenggang keluar kelas. Ia sangat bosan didalam kelas. Apalagi murid baru itu menatap nya terus.
Alexa melangkah kan kakinya ke dalam lapangan basket. Ia melihat kakaknya Revan sedang bermain basket sendiri.Alexa memang jago bermain basket, namun tak ada yang mengetahui nya kecuali Revan.
"Eh bang tanding ayo! Bosan gue dikelas! " Tawar Alexa.
Revan menatap Alexa dan mengangguk.
Mereka pun tanding. Tak terasa Bel istirahat berbunyi dan sudah banyak murid lain menonton mereka bermain.
Hingga pertandingan dimenangkan oleh Alexa dengan skor 5-3. Alexa 5 dan Revan 3. Revan menatap Alexa bangga. Karena pasalnya setiap ada pertandingan basket Revan tak pernah terkalahkan. Kecuali sekarang ia dikalahkan oleh adeknya sendiri.
Seluruh kaum adam berdecak kagum melihat Alexa.Bagaimana tidak, rambutnya yang terurai indah, baju yang dikeluarkan, keringat yang meluncur jelas menghiasi wajah cantiknya. Sehingga terlihat sedikit sexy. RALAT bukan sedikit tapi memang sexy. Sungguh seperti seorang BadGirl.
"Wow hebat lo dek. Bisa kalahin gue" Puji Revan dan Alexa tersenyum manis.
"Lo ajak yang gak bisa main"
"Aduh ya ampun bidadari ku"
"Senyuman nya astaga.. Meleleh abang"
"Kyaaa! bang Revan ganteng banget sih"
"Gila!!mereka couple goals gak sihh"
"Cantikan Alexa daripada Keyna"
"Keyna mah kalah"
"Itu mereka berdua pacaran gak sih? Cocok banget keliatannya"
"Iya cantikan Alexa. Yang lain mah lewat"
Keyna mendidih mendengar perbincangan para siswi AIHS.
"Duh Revan lihat kesini dong"
"SUMPAH LO CANTIK BANGET ALEXA" Teriak Jessie.
"LO AJA YANG BARU TAU KALAU GUE CANTIK" Teriak Alexa tak kalah keras.
Dan banyak cowok mengelilingi Alexa, mereka semua berhamburan mendekati Alexa dengan alasan ingin dekat. Tidak diragukan lagi bahwa Alexa memang cantik.Namun, ada satu orang yang memberikan Alexa minuman dan Di Terima dengan senang hati olehnya, sebab ia lelah dan haus karena telah bermain basket.
Albara nampak tersenyum ketika Alexa mengambil minumannya. Yap itu adalah Albara. Murid baru dikelasnya.
Dan tiba tiba Albara langsung mengelap keringat di dahi Alexa. Awalnya Alexa terkejut dan ingin menolak namun ia menerimanya. Ketika banyak laki-laki menatap kecewa akan hal itu.
Halley nampak kesal ke arah Albara. Ia menghampiri Alexa dan menarik Alexa menjauh dari Albara.
"Eh eh lo anak baru main nyosor aja" Cibir Halley.
Sedangkan Albara ia hanya diam dan pergi ke tempat Revan.
Alexa heran melihat kedekatan Revan dengan Albara. Apa mereka sudah kenal lama? Tapi kenapa bang Revan tidak pernah memberitahu Alexa."Eh iya dek nanti sama pulang nya sama Albara ya. Mobil lo gue bawa" Ucap Revan yang membuat Alexa melongo. Pasalnya ia belum mengenal Albara.
"Maaf bang, gue minta izin. Soalnya Alexa nanti pulang nya sama gue" Ucap Halley.
Alexa terkejut bukan main kenapa Halley bertingkah seperti itu? Apa Halley cemburu?.
Untuk apa dia cemburu? Halley kan bukan siapa-siapa nya Alexa.PLAK
"Lo jangan kegatelan jadi cewek! Lo ngerasa paling cantik disini hah!! " Maki Keyna.
"Ck! Nih cabe napa lagi sih! Datang-datang main nampar orang aja" Bentak Alexa.
Jessie dkk dan Halley dkk yang melihat tindakan Keyna terkejut. Mereka menghampiri Keyna dan Alexa.
PLAK
"Lo jangan kurang ajar deh. Lo pikir lo siapa disini? Hah!! " Bentak Yura.
"Kalau sekali lagi gue lihat lo berani nampar Alexa. Lo akan tau akibatnya" Ucap Jessie
Jessie dkk menarik Alexa ke Rooftop dan Alexa tersenyum miring ke arah Keyna yang masih diam.
Mampus lo! - Alexa
Liat aja ya lo! Gue gak akan tinggal diam liat lo dekat sama Halley! - Keyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALARICE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE] Kalimat masih acak-acakan, belum direvisi. Harap di maklumi Mungkin jadi Mafia bukan keinginan gadis itu. Namun keadaan yang harus merubahnya menjadi seorang Mafia yang kejam. Ia tak pernah...