16.Lingkaran-pasar Malam

111 10 9
                                    


-Gantung(cover by Disa)











16.LINGKARAN-PASAR MALAM

Aku Tidak Pernah Tau Apa Yang Akan Terjadi Besok. Tapi Yang Pasti Aku Tidak Akan Pernah Menyesal Telah Memperjuangkanmu Saat ini:")


🕊🕊🕊

L i n g k a dan Karan memasuki ruang musik dan berlatih disana. Sudah hampir 2 jam mereka berlatih dan akhirnya selesai juga. Jam di tangan Lingka sudah menunjukan pukul 4 sore.

"Gue cabut." Pamit Karan.

"Kan katanya mau temenin gue ke pasar malam. Lo lupa?"

"Kan ini masih sore."

"Ya kita jalan-jalan dulu."

"Harus irit bensin."

"Astaga lo pelit banget."

"Bukan pelit. Tapikan bahan bakar kaya bensin itu tidak bisa didaur ulang."

"Yaudah anterin gue pulang aja."

"Lohh kok gue?"

"Gue gak bawa mobil."

"Supir lo?"

"Gak bisa jemput."

"Yaudah."

"Yaudah apa?"

"Sabar."

"Untung gue suka sama lo."

"Gue gak nyuruh lo suka sama gue."

"Tapi gue udah suka sama lo."

"Gue gak nanya."

"Sabar Lingka sabar."

Karan berjalan menuju parkiran. Lingka mengikuti pria itu dari belakang. Karan mengambil motornya dari parkiran sedangkan Lingka menunggu Karan mengambil motornya. Lingka bersiap akan menaiki motor Karan tetapi Karan malah mempercepat motornya meninggalkan Lingka sendirian di pinggir jalan. Sial!

"Karan sialan." Umpat Lingka dalam hati. Cowok yang ia suka ternyata tak punya hati. Sudah bagus Lingka mau mengajarinya bermain musik. Saat Lingka sedang menendang-nendang batu untuk melampiaskan rasa kesal pada Karan yang meninggalkannya sendirian di pinggir jalan,tiba-tiba motor Karan sudah kembali lagi dan berada di samping Lingka. Lingka menatap Karan dan pura-pura marah.

"Ayo naik." Ajak Karan.

"Gue kira lo ninggalin gue."

"Niatnya sih gitu."

"Terus kenapa lo balik lagi?"

"Lo gak mau gue balik lagi kesini? Yaudah gue pergi dadah."

"Eh tunggu." Karan menghentikan kembali motornya. Lingka berlari dan langsung naik. Lingka benar-benar tidak ada harga dirinya dihadapan Karan. Dia mana mungkin pura-pura ngambek seperti cewek-cewek lain yang kalau ngambek dibujuk. Karan memang beda. Ada cewek ngambek bukannya dibaikin malah ditinggal. Cowok gak ada akhlak.

LingkaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang