HAPPY...READING 💜
setahun sudah pernikahan Taehyung dan Jennie berjalan, tidak ada tanda tanda Taehyung mencintai Jennie. justru terlihat sekali seperti membencinya. Jennie sendiri tidak tahu dimana letak kesalahannya saat Taehyung marah. Apa benar Taehyung tidak akan mencintainya dan malah justru membencinya.
Seperti saat ini, saat aku tak sengaja memecahkan vas bunga Taehyung ketika sedang bersih bersih rumah. Bagi Taehyung barang itu sangatlah berharga, sebab itu pemberian Jisoo 2 bulan yang lalu. Dan juga katanya barang itu limited edition dan sangat langkah. Mungkin itu juga alasan kenapa ia marah.
Padahal Jennie hanya ingin membersihkan rumah saja karena bibi Han tak bekerja lagi disini, Jennie juga tak ada niatan untuk memecahkan barang itu.
Bibi Han tidak di pecat, melainkan ia berhenti karena harus mengurus anaknya yang sedang sakit di kampung. Meski tidak ada pelayan, tapi Jennie sanggup mengerjakannya sendiri.
Dan sekarang disinilah Jennie, di tempat yang menurutnya paling favorite, dan tak akan ada satu orang pun yang tau jika ia sedang menangis.
"Eomma appa hikss.." tangis Jennie.
"Kapan aku bisa bertemu dengan kalian hikss.. aku merindukan dirimu eomma. Aku butuh teman disini untuk mendengarkan segala keluhan ku"
"Aku ingin kau disini eomma, kapan kau bisa kembali ke Korea hikss.."
"Berapa lama lagi kau harus di Perancis untuk mengurus pekerjaanmu itu"
"Aku disini sendiri, aku takut"
"Aku tak ingin Taehyung semakin marah, aku takut menatap matanya. Aku takut bertemu dengannya, jika ia menamparku lagi seperti tadi bagaimana?" Gumamnya terus menerus.
Hanya menangis yang dapat Jennie lakukan sekarang, ia bingung harus apa selain menangis dan menangis.
Tak terasa sudah hampir 3 jam dia di tempat ini, di taman belakang rumahnya yang sangat sepi. Bahkan Taehyung sendiri pasti tidak menyangka jika Jennie berada disitu.
Taehyung dan Jennie sudah pindah tempat tinggal, ia tak tinggal di apartemennya lagi sejak 3 bulan yang lalu. Alasannya karena jarak apartemen dengan kantornya cukup memakan waktu jika ada meeting mendadak.
Rumahnya cukup besar, memiliki 4 kamar tidur yang saling berdekatan. Dan memiliki museum kecil yang sengaja Taehyung buat karena Taehyung bilang ia suka mengoleksi barang antik.
Jennie masih sibuk dengan tangisannya yang mulai meredah, tanpa menyadari kalau handphone nya berbunyi sedari tadi.
Drrrrttttt.. drrrrttttt.
Dilihatnya layar ponsel nya menampilkan nama 'my husband 💜'
"Yeoboseyo" Jennie.
"Jennie barusan appa dan eomma ku menelponku, mereka bilang besok akan pulang ke Korea bersama appa dan eomma-mu juga" ucap Taehyung langsung ke inti.
"Benarkah!" ucap Jennie terkejut dengan mata yang berbinar.
"Iya, persiapkan semuanya. Nanti aku akan pulang lebih cepat untuk membantumu" ucap Taehyung lagi.
"Baiklah Taehyung" jawab Jennie semangat.
.
.
.
09.00 KSTHari ini sesuai yang di katakan Taehyung kemarin, orang tua mereka akan datang ke Korea. Hari ini juga baik Taehyung maupun Jennie di sibukan dengan pekerjaan masing2. Jennie yang memasak dan Taehyung yang bersih2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Love (KTH)
Romance"aku mencintaimu Tae" Jennie "tapi aku tidak, aku mencintai Jisso" Taehyung "setidaknya kau hargai perjuanganku dalam mempertahankan rumah tangga ini Taehyung" Jennie "maafkan aku Jennie, aku tidak bisa" Taehyung Kim Taehyung yang menikah dengan Jen...