24. bertemu mantan

2.7K 175 16
                                    

HAPPY...READING💜

Sudah 2 hari Taehyung terbaring lemah tanpa ada tanda2 akan bangun. Selama itu juga Jennie tak henti2 nya berdoa untuk kesembuhan Taehyung. Kemarin Jennie bahkan di buat syok karena kabar Taehyung yang semakin memburuk akibat pendarahan yang keluar dari luka2 parah di bagian perutnya. Taehyung juga sempat kehilangan banyak darah, namun berkat pertolongan Jennie yang berbaik hati mendonorkan sebagian darahnya untuk Taehyung. Jadilah sekarang kondisi Taehyung semakin membaik, tidak seperti kemarin lagi.

Para sahabat Jennie pun berdatangan untuk menjenguk kondisi Taehyung sekarang. Tak hanya menjenguk, mereka juga membawakan makanan serta beberapa camilan untuk Jennie nikmati di rumah sakit.

Sebenarnya mereka semua terpaksa datang karena di paksa oleh Jennie, jika tidak begitu mereka tak akan mau menjenguk pria jahat seperti Taehyung itu.

Disana juga sudah ada Lisa yang mengobrol ria bersama Seokjin, karena mereka sama2 berprofesi sebagai dokter. Dan Namjoon yang ikut bergabung dengan para oppa2 Jennie disana. Tak terkecuali Jimin, pria itu juga ikut datang menjenguk Taehyung. Meski mereka semua benci, tapi setidaknya mereka masih ada rasa simpati.

Jimin juga masih memiliki perasaan iba karena Taehyung sendiri masih ia anggap sahabat meskipun telah berkhianat.

Fyi.. Yoongi, Hoseok, Jimin, Namjoon, Jungkook itu udah kenal lama dari dulu. Jimin Taehyung juga udah sahabatan dari dulu, Jimin juga udah kenal deket dengan Seokjin. Tapi sifat Taehyung yang kurang membaur itulah yg membuat ia tak kenal dengan Yoongi, Hoseok serta Jungkook. Soal Seokjin ia sudah kenal lama dengan Jimin, namun dengan namjoon ia baru kenal beberapa tahun yang lalu. (Mungkin ada yang masih bingung sama hubungan mereka, ini udah aku jelasin) 😂

 (Mungkin ada yang masih bingung sama hubungan mereka, ini udah aku jelasin) 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin kalo mereka akur kek gini


Ruangan yang awalnya ramai itu sekarang menjadi sepi karena penghuninya tertidur. Mereka ingin pulang karena sudah merasa bosan berada di dekat Taehyung, namun Jennie memintanya agar tetap disini sampai ia benar2 tak merasa kesepian lagi.

Pip..pip..pip

Bunyi alat monitor menghiasi ruangan berbau obat ini. Semua orang tertidur pulas, kecuali Jennie yang masih terjaga untuk tetap setia memperhatikan setiap rinci wajah pucat Taehyung, yang kini di tutupi dengan masker oxigen serta selang yang berada di hidungnya, tak lupa juga dengan perban yang melilit di kepalanya.

Jennie benar2 tak bisa tidur selama 2 hari belakangan ini, kalaupun ia tidur mungkin hanya 2 - 3 jam saja dalam sehari. Ia benar2 mengkhawatirkan kondisi Taehyung yang sekarang.

Hingga tanpa sadar seseorang telah membuka pintu ruangan itu, orang itu adalah..

Hingga tanpa sadar seseorang telah membuka pintu ruangan itu, orang itu adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Late Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang