HAPPY... READING 💜
Taehyung serta Jisoo kini sudah berada di rumah sakit, Namjoon dan Fila serta Jungkook dan juga Daniel datang untuk menjenguk keadaan keduanya. Dokter yang menangani nya adalah Seokjin dan di bantu Lisa, karena mereka satu rumah sakit.
Semua orang sangat khawatir terhadap mereka berdua, takut jika mereka berdua tak terselamatkan. Taehnai sendiri, anak itu sudah di titipkan bersama Irene.
Hingga Seokjin dan juga Lisa keluar dari kamar, mereka semua semakin takut jika kabar yang di berikan akan buruk.
"Bagaimana Hyung keadaan mereka?" Tanya Namjoon cemas.
"Taehyung hanya mengalami luka yang tak terlalu parah di bagian pelipis serta tangannya yang terluka akibat terkena goresan sesuatu" jawab Seokjin, dan di benarkan Lisa juga.
"Dia akan segera sadarkan Hyung" ucap Namjoon lagi.
"Ku rasa besok dia akan sadar" jawab Seokjin.
"Lalu bagaimana dengan keadaan Jisoo Noona?" Tanya Daniel selaku adiknya Jisoo.
"Dia mengalami koma akibat luka yang sangat serius. Bayi yang berada di dalam kandungannya juga tak bisa kami selamatkan. Selain itu, luka yang ada di kepala nya serta mata yang ikut terbentur menyebabkan ia mengalami kebutaan" jelas Lisa yang membuat semua orang terkejut.
"Apakah separah itu yang ia alami" tanya Jungkook.
"Iya, maafkan kami yang tak bisa menyelamatkan bayi Noona mu" ujar Lisa.
Daniel sedih mendengar semuanya, baru saja ia akan mendapatkan keponakan. Tapi sudah di ambil lagi oleh yang di atas.
.
.Keesokan harinya, Taehyung telah sadar pasca kecelakaan semalam. Seingatnya saat sebelum terjadi kecelakaan ada mobil yang melaju sangat kencang yang hampir menabrak mereka dan akhirnya mobil mereka sendiri yang kecelakaan untuk menghindar.
Beberapa menit kemudian Taehyung baru sadar akan sosok Jisoo dan juga Taehnai, meski belum sepenuhnya pulih tapi Taehyung tetap memaksa kan badannya untuk mencari keberadaan Jisoo, karena kamar rawat mereka telah terpisah.
Taehyung keluar dengan infusan masih menempel di tangan kanannya, tak susah ia mencari karena ia bertemu Seokjin dan di beri jalan oleh Seokjin. Taehyung terkejut sekaligus sedih mendengar kabar Jisoo dari Hyung nya itu. Taehyung bergegas ke ruangan Jisoo untuk menemui nya.
Taehyung menangis diam saat melihat kondisi Jisoo yang terbaring lemah di ranjangnya itu. Dengan tangan di infus, kepala serta mata yang di perban, juga sedikit luka memar di tulang pipi nya. Taehyung tak kuasa melihat orang yang ia cintai harus terbaring lemah seperti ini.
"Jisoo-ya maafkan aku, ini semua karena aku. Jika saja aku tak mengajakmu pergi semalam mungkin ini semua tak akan terjadi. Kau tak akan disini, kau tak akan buta dan kita tak akan kehilangan anak kita, hiks.." tangis pilu Taehyung membuat Seokjin merasa iba.
"Sudahlah Tae, jangan terus kau tangisi. Doakan dia cepat sadar dari koma nya, aku yakin ia akan segera sadar" ucap Seokjin menenangkan.
Taehyung menoleh sekilas kearah Seokjin lalu kembali menangis.
.
skip (biar cepet selesai 😂)
.Seminggu sudah berlalu semenjak kecelakaan itu, Jisoo sekarang seperti orang gila. Suka menangis sendiri, teriak sendiri dan kadang ia tertawa sendiri. Ia merasa dirinya sudah tak berguna lagi untuk orang lain, di tambah dengan matanya yang buta.
Berulang kali ia bicara pada Taehyung untuk menceraikannya agar bisa kembali pada Jennie. Namun Taehyung menolak, ia sudah berjanji untuk menjaga dan merawat Jisoo selama ia buta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Love (KTH)
Romance"aku mencintaimu Tae" Jennie "tapi aku tidak, aku mencintai Jisso" Taehyung "setidaknya kau hargai perjuanganku dalam mempertahankan rumah tangga ini Taehyung" Jennie "maafkan aku Jennie, aku tidak bisa" Taehyung Kim Taehyung yang menikah dengan Jen...