34. rahasia selama ini (flashback)

2K 145 82
                                    

HAPPY...READING💜

Tak adakah niatan Taehyung untuk menemui Jennie di rumah sakit? Mungkin niatan itu ada, namun rasa benci lebih dominan pada dirinya. Sudah 1 hari Jennie di rumah sakit, meski dirinya telah sadar namun kondisi belum memungkin kan untuk dia pulang secepat itu.

Selama 1 hari Jennie di rumah sakit juga Taehyung tak pernah terlihat batang hidungnya, entahlah kemana sosok itu. Apa ia sedang bersama Jisoo? Entahlah Jennie tidak tahu, mungkin iya.

Flashback

Taehyung pulang bersama Jisoo dan Taehnai setelah menghadiri pernikahan Hyung nya tadi. Ia tahu Jennie sedang bersedih sekarang, makanya ia tak ingin mengganggu nya. Ia juga senang bila tak ada Jennie di hadapan ia dan juga Jisoo.

Entah kenapa ia sangat tak ingat apapun tentang Jisoo dalam hari-harinya selama kurang lebih 3 tahun ini.

Sebelum mereka pulang kerumah, Taehyung mengajak Jisoo dan Taehnai jalan-jalan dulu. Ini sebenarnya permintaan Taehnai yang sedari tadi merengek meminta untuk di ajak ke pantai, untuk menikmati senja sekaligus bermain air katanya. Awalnya Taehyung menolak, karena ya ia sendiri sebenarnya sudah lelah di tambah lagi mereka semua belum berganti pakaian. Ya mau tak mau Taehyung harus menuruti nya daripada Taehnai makin merengek nantinya, Jisoo juga tak keberatan dan justru ia semakin senang karena bisa berkenalan lebih dekat dengan anak kekasihnya itu.

Dengan sikap keibuannya, Jisoo sangat telaten menuntun Taehnai berjalan menyusuri bibir pantai itu, berlari kecil mengejar Taehnai tanpa memperdulikan gaunnya yang panjang dan sepertinya akan basah.

Taehyung melirik dari jauh yang baginya pemandangan sangat indah untuk di lihat, andai Taehnai itu anaknya bersama Jisoo mungkin ia sangat bahagia sekali.

Sebenarnya Taehyung sendiri masih bingung, entah kerasukan iblis dari mana hingga ia tega berhubungan suami istri dengan orang yang tak ia cintai. Hingga terlahirlah Taehnai sebagai pelengkap rumah tangganya, namun itu juga tak membuat Taehyung menyesal karena ia bisa mendapatkan anak secantik dan secerdas Taehnai.

Hari sudah mulai gelap, mungkin kurang lebih sudah 1 jam mereka bertiga sudah berada di sana. Hingga suara Taehnai keluar untuk mengajak pulang karena sudah merasa lelah.

.

Setelah memasuki pekarangan rumah, Taehyung dengan pelan menggendong tubuh Taehnai yang sudah tertidur karena lelah. Membaringkan tubuh mungil itu ke kasur kamar pribadinya yang di penuhi dengan boneka-boneka salju dan juga mainan-mainan lainnya lalu mengecup kening bocah itu.

Bukan boneka kekey ya😂

Menutup pelan pintu itu agar tak mengeluarkan bunyi sedikit pun, agar Taehnai juga tak terganggu tidurnya.

Berjalan kearah ruang tamu untuk kembali menemui Jisoo yang sedang menunggu dirinya di rumah itu.

Jisoo POV
Bahkan setelah beberapa tahun kita berpisah rasa cintaku ini masih tetap tak mau hilang Tae..

Kenapa sulit bagiku untuk melupakan cintaku padamu, sebenarnya aku juga tak ingin menyakiti Jennie. Aku juga merasa tak pantas menyakiti nya, karena aku sadar aku hanyalah masalalu Taehyung dan jennie sendiri istrinya yang sah.

Saat aku melihat Taehnai, seketika rasa sakit di hatiku bertambah karena kalian berdua sudah menjalankan kewajiban rumah tangga kalian. Aku kecewa, aku ingin marah dan berteriak untuk mengungkapkan bahwa aku sedang dalam keadaan terluka. Tapi lagi lagi aku tak berhak untuk melakukannya, aku hanya bisa diam Jen..

Late Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang