30. pernyataan menyakitkan

2.2K 138 12
                                    

HAPPY...READING💜💜💜

Ting nong.. Ting nong

Jennie telah sampai di kediaman rumah Jungkook yang baru. Sejak menikah Jungkook memang tak tinggal lagi di apartemen miliknya karena ia pikir apartemen itu terlalu kecil untuk di tinggali bersama Lisa.

"Eonnie?" Sapa orang yang barusan membuka pintu itu.

"Annyeong somi-ah" sapa balik Jennie seraya tersenyum.

Masih ingetkan Somi itu adiknya Jungkook :) oke lanjut!

"Masuklah eonnie" ujar Somi mempersilahkan Jennie masuk.

Jennie sudah duduk di sofa yang ada disana setelah di persilahkan oleh Somi tadi masuk. Ia juga sedang berduduk santai menunggu tuan rumah itu keluar.

"Eonnie apa ada yang mengganggu pikiran mu?" Tanya somi menatap wajah Jennie yang sedikit gelisah.

"Tidak ada somi-ah, oh ya kenapa kau ada disini? Bukan kah kau seharusnya di luar negeri bersama appa dan eomma mu?" Tanya Jennie yang mengalihkan topik tadi agar suasana tak canggung.

"Aish kau ini eonnie, sama saja seperti Jungkook Oppa. Apa kau tak senang aku kembali? Aku merasa tak nyaman berada di negara orang, negara sendiri lebih menyenangkan dari pada disana" jelas Somi cepat sekali seraya mempoutkan bibirnya.

"Tidak, aku hanya sedikit kaget" ujar jennie dengan kekehan di sela2 ucapannya.

"Apa kau tak merindukan adikmu ini eonnie!" Ujar Somi lagi dengan nada kesal melihat Jennie yang terkekeh padanya. Dengan bibir yang mengerucut menambah kesan lucu pada adik sahabatnya ini.

"Eonnie sangat merindukanmu somi-ah, kau ini lucu sekali" ujar Jennie langsung mencubit gemas pipi chuby Somi.

"Aish.. Eonnie ini suka sekali memperlakukan aku seperti anak kecil. Apa aku terlihat begitu" kesal Somi bertanya seraya mengusap2 pelan pipinya yang terkena cubitan itu.

"Adiknya eonnie terlihat seperti bayi kau tau itu, maka dari itu eonnie sangat gemas melihat mu" ujar Jennie dengan kekehan hingga matanya menyipit saking gemasnya melihat Somi.

"Ah yayaya terserah kau saja, padahal aku sudah memiliki kekasih" kesal Somi memalingkan wajahnya kesembarang arah karena merasa kesal.

"Ah benarkah? Siapa itu?" Tanya Jennie antusias karena merasa penasaran.

"Namanya Kang---" belum sempat Somi menjelaskan sudah terpotong oleh kedatangan Lisa.

"Ah jennie-ah apa kabar? Tumben kesini, ada apa?" Tanya Lisa to the point lalu duduk di sebelah Jennie seraya mengelus pelan surai sebahu milik Taehnai.

"Ah begini, Lisa-ya aku ingin menitipkan Taehnai lagi padamu? Apa kau tak keberatan?" Ucap Jennie seraya menatap anaknya sekilas.

"Tidak, aku justru sangat senang. Memangnya kau mau kemana?" Tanya Lisa menatap curiga Jennie.

"Aku ingin menemui Jisoo" jawab Jennie menatap kosong meja yang ada di hadapannya.

"Jisoo? Dia--" ucap Lisa terpotong.

"Iya. Dia kembali lagi, dan aku tak tahu harus berbuat apa lagi. Aku.. aku sangat takut lisa-ya" lirih Jennie menatap sendu Lisa.

"Eonnie? Apa dia mengancammu?" Itu Somi yang bertanya.

Jennie mengangguk mengiyakan,

"Jen, kurasa cukup apa yang kita lakukan selama ini. Biarkan saja semuanya berjalan seperti dulu, aku sebenarnya tak tega juga melihat mereka seperti itu" ujar Lisa memegang kedua tangan Jennie.

Late Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang