HAPPY...READING💜
Hari ini adalah hari pernikahan Seokjin dengan Bae Irene, wanita yang berprofesi sama sepertinya. Hari ini mereka akan mendapatkan status baru sebagai suami istri.
Waktu yang di tunggu telah tiba, sepasang kekasih itu telah berada di atas altar dengan di pandu oleh seorang pendeta.
Acara inti sampai akhir pun selesailah sudah, sekarang tinggal ucapan2 selamat bagi para tamu untuk kedua mempelai.
Taehyung dan Jennie sudah lebih dulu memberi ucapan selamat pada keduanya. Taehnai yang merupakan keponakan dari Seokjin juga sudah memberikan ucapan selamat pada pamannya itu.
Di ikuti yang lain seperti Namjoon dan kekasihnya Tresia Afila serta Jungkook dan Lisa beserta anaknya. Mereka bergantian memberi salam kepada kedua mempelai yang baru berstatus suami istri itu.
Hoseok dan Bae Suzy selaku saudara kandung dari Bae Irene pun turut hadir meski mereka sedang berada di Jepang.
Sayangnya Yoongi dan Rose tak dapat ikut hadir di hari yang bahagia ini, karena ada urusan yang tak dapat ia tinggalkan.
Senyum mengembang menghiasi wajah tampan dan cantik keduanya, berbeda sekali dengan pernikahan Taehyung dan Jennie.
Berdiri seraya bersenda gurau seperti biasanya mereka bertemu. Menyapa tamu-tamu yang berdatangan hingga mengobrol mengenai hal yang tak penting. Seperti kapan Namjoon akan secepatnya menikahi Afila serta kapan Seokjin dan Irene akan memberikan mereka keponakan.
"Ah kalau aku terserah Namjoon saja kapan akan menikahi ku" ucap Afila sedikit tak bersemangat.
"Secepatnya aku akan menikahi mu chagi" ucap Namjoon seraya mencubit gemas pipi gadis berkebangsaan Indonesia itu.
"Kalian sendiri kapan akan menambah momongan?" Tanya Seokjin menatap bergantian Taehyung dan Jennie, "Lisa saja sekarang sudah hamil anak kedua, kalian berdua kapan?" Lanjutnya menggoda.
"Jen, kau tak ingin sepertiku?" Ucap Lisa mengusap perutnya yang masih datar.
Semuanya tertawa termasuk Hoseok dan juga Suzy.
Jennie tertunduk malu atas apa yang di ucapkan Seokjin dan Lisa. Sedangkan Taehyung ia seperti biasa saja, ia juga sepertinya tak fokus pada pembicaraan melainkan pada anaknya. Begitupun Jungkook yang fokus pada Eunwoo yang rewel.
"Ehem, kalian juga kapan akan memberikan aku keponakan, aku ingin sekali menjadi bibi" goda Irene menyenggol bahu Suzy pelan,
"Ah ini sedang proses Noona, kau akan secepatnya menjadi bibi" ucapan Hoseok yang di hadiahi cubitan oleh Suzy di perutnya.
"Aww..appo chagiya" rintih pelan Hoseok seraya mengusap2 perutnya yang mungkin sekarang sudah sangat merah akibat cubitan itu.
"Itu karena kau nakal!" Kesal Suzy menatap tajam Hoseok seraya mempoutkan bibirnya.
"Iya..iya aku nakal padamu" jawab Hoseok dengan kekehan.. "baiklah sepertinya sudah cukup waktu kita disini, kami akan pulang dulu Hyung ke Jepang karena banyak sekali pekerjaan yang tak bisa di tunda" ujar Hoseok kembali tak bersemangat. Ia masih ingin disini tapi karena pekerjaan yang benar-benar tak bisa di tinggalkan, mau tak mau ia harus cepat kembali ke Jepang.
"Ah tidak apa-apa, jika ada waktu kau bisa kembali lagi kesini" ujar Seokjin menepuk pelan bahu Hoseok.
"Iya Hyung, hmm untuk semuanya aku pulang dulu" ujar Hoseok membungkukkan badannya diiringi Suzy yang juga menunduk badannya kepada orang-orang yang bersamanya tadi.
"Iya hati-hati nantinya Oppa" jawab Jennie.
"Iya Jen, jaga dirimu baik-baik ya. Nanti Oppa akan kembali menemui mu" ujar Hoseok memegang kedua bahu Jennie kemudian tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Love (KTH)
Romance"aku mencintaimu Tae" Jennie "tapi aku tidak, aku mencintai Jisso" Taehyung "setidaknya kau hargai perjuanganku dalam mempertahankan rumah tangga ini Taehyung" Jennie "maafkan aku Jennie, aku tidak bisa" Taehyung Kim Taehyung yang menikah dengan Jen...