HAPPY.. READING 💜
"Lee Tae Yong"
Pemakaman Jennie di selimuti dengan suasana haru serta tangis para kerabat terdekat maupun jauh. Hari ini tepat 3 hari setelah kematian Jennie, dan hari ini juga adalah hari dimana ia harus di makamkan secara layak.
Yoongi tak berhenti menatap sendu dengan airmata yang sesekali jatuh di pelupuk matanya. Taeyong serta Mark menatap nisan itu dengan senyum getir lalu kemudian menaruh beberapa bucket bunga ukuran sedang tepat di batu nisannya.
Taehyung juga begitu, memberikan beberapa bucket bunga lily yang biasanya orang Korea pakai untuk di pemakaman. Taehyung mencium berulang kali nisan yang bertuliskan Min Jennie itu, mengusapnya penuh kasih sayang.
Jimin yang awalnya menangis hanya bisa tersenyum getir perihal takdir kehidupan yang sungguh membingungkan baginya.
Hoseok mulai mendekati makam itu lalu ikut menaruh beberapa bunga tepat di depan foto Jennie. Sesekali ia mengusap wajah itu lewat foto dan tersenyum saat kenangan itu menghampiri pikirannya.
Lisa tersenyum getir saat mengingat persahabatannya dulu bersama Jennie serta Hyun. Jennie yang selalu menangis saat di ganggu Hyun, sedangkan Hyun yang senang saat berhasil membuat Jennie menangis.
Taehyung masih enggan meninggalkan tempat itu, meski sekalipun hujan mengguyur nantinya. Ia tak akan peduli hal itu, baginya yang terpenting adalah terus bersama Jennie meskipun Jennie sudah berada di dalam tanah.
Kenangan bersama Jennie lah yang akan menjadi senyum nya di masa depan. Meski Jennie telah tiada, tapi kenangan itu akan tetap bersamanya selamanya.
Jisoo juga enggan meninggalkan tempat itu, airmata pun tak berhenti jatuh dari mata baru nya itu. Seakan bukan Jisoo yang menangis, tetapi Jennie yang menangis. Seakan Jennie menangisi orang-orang yang berat untuk melepaskan kepergian nya akan sejuta sesal di hati.
"Meskipun kita tak bersama di dunia lagi, tapi aku tetap akan mencintai dirimu"
"Aku akan memaksa mu untuk memaafkan ku meski ganti nya nanti aku akan melepaskan rasa cintaku padamu"
"Aku akan pergi dari hidupmu jika kau suruh"
"Jennie-ah kenapa kau meninggalkan aku?"
"Jika kau tak ingin memaafkan aku dan menyuruh ku pergi dari hidupmu baiklah akan aku lakukan, tapi ku mohon kembali lah lagi" lirih Taehyung tak berhenti menangis, ia juga tahu jika ucapan nya tadi tak akan pernah bisa mengembalikan orang yang telah meninggal bahkan telah di kubur.
"Jennie-ah sekarang aku sadar ternyata hidup yang kau jalani bersama ku selalu pahit kau rasa. Bahkan jika pun kau bilang manis itu hanya kebohongan mu untuk menutupi kepahitan itu"
"Mulai sekarang aku akan mencoba melupakan dirimu, meskipun semua ini baru ku mulai dan secepat ini aku akhiri"
"Jennie-ah berbahagia lah disana, aku mencintaimu Kim Jennie"
"Cintamu akan aku ingat hingga aku tua nanti, dan segala kenangan manismu akan aku ceritakan kelak ketika Taehnai dewasa nanti"
"Aku harap Taehnai sama seperti mu, baik kuat perhatian serta berhati malaikat"
"Jennie-ah aku tak tahu lagi harus berkata apa, aku harap kau memaafkan kesalahan ku yang sangat besar ini"
"Aku pulang dulu Jen, jaga dirimu baik-baik disana"
"Maaf aku tak bisa lagi bersama dirimu"
"Sampai jumpa chagiya, aku akan sering-sering kesini untuk bertemu dengan mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Late Love (KTH)
Romance"aku mencintaimu Tae" Jennie "tapi aku tidak, aku mencintai Jisso" Taehyung "setidaknya kau hargai perjuanganku dalam mempertahankan rumah tangga ini Taehyung" Jennie "maafkan aku Jennie, aku tidak bisa" Taehyung Kim Taehyung yang menikah dengan Jen...