52. Jepang - Korea

2.6K 193 57
                                    

HAPPY...READING💜

Setahun berlalu usai kepergian Hyun dan Jennie sendiri wanita itu sekarang berada di Jepang bersama dengan Yoongi guna menghapus jejak dari Taehyung.

Jennie sudah tahu yang sebenarnya tentang dirinya yang hampir mati karena peluru yang mengenai jantungnya akibat tembakan kala itu.

Jennie juga sudah tahu perihal Hyun yang ternyata menyelamatkan dirinya dari kematian itu dengan mendonorkan jantungnya untuk Jennie.

Rasa sedih pun sudah Jennie rasakan saat itu, mengingat ia bertemu dengan Hyun untuk terakhir kalinya ketika ia meminta maaf atas kesalahannya, namun Jennie enggan untuk memaafkan.

.
Hari ini Jennie serta yang lain akan mengambil penerbangan untuk menuju ke Korea setelah setahun menetap di Jepang.

Alasan Jennie ingin kembali ke Korea karena rindu Jimin yang sudah beberapa bulan ini tak pernah mengunjungi nya lagi di Jepang karena sibuk.

Soal hubungan Jimin dan juga Jennie, mereka semakin dekat layaknya sepasang kekasih. Jennie juga perlahan sudah bisa melupakan cintanya pada Taehyung.

Jennie juga sebenarnya rindu Taehnai, tapi takdir menuntunnya ke jalan yang lain. Ia harus bisa menahan rindu itu hingga waktu yang akan menjawab kapan mereka bisa bersama lagi.

Pagi ini Jennie tengah di sibukkan dengan beberapa lembar bajunya untuk di bawa ke Korea. Ia juga tak ingin berlama-lama di Korea, tujuannya hanya ingin melihat Jimin serta ziarah ke makam Hyun.

"Jennie-ah apa sudah siap semua?" Tanya Rose yang masuk secara tiba-tiba ke dalam kamar Jennie.

"Astaga aku sangat kaget, sudah semua ini hanya tinggal memasukkan beberapa baju lagi" jawab Jennie seraya mengelus dadanya.

"Jennie-ah jangan lupakan tas kecil mu" ujar Yoongi dengan tiba-tiba juga hingga membuat kedua wanita itu terkejut.

"Astaga chagiya aku sangat terkejut kau tau" cibir Rose yang mendapat kekehan dari Yoongi.

"Maafkan aku" jawab Yoongi dengan cengiran sekaligus terkekeh.

"Bagaimana apa semuanya sudah siap? Hoseok dan Suzy sudah ada di bandara sejak 10 menit yang lalu" ujar Yoongi membuat Jennie membulatkan matanya.

"Benarkah? Yasudah aku percepat" ucap Jennie seraya memasukkan barang-barangnya dengan tergesa-gesa.

.
.

Di tempat lain ada Taehyung yang sedang melamun menatap keluar jendela balkon yang mengalir air hujan. Hujan mengingat kan dirinya akan sosok Jennie yang sudah lama ia rindukan.

Setiap hujan turun, Taehyung tak pernah lupa untuk mendoakan Jennie yang telah tiada. Setetes air hujan mengingat kan ia akan setetes air mata Jennie yang selalu ia jatuhkan.

Taehyung menangis lalu tersenyum getir saat kilasan-kilasan ingatan itu muncul memenuhi kepalanya.

Hari masih pagi namun seperti malam bagi Taehyung, suasana yang sunyi karena hanya terdengar suara gemuruh langit dari luar.

"Appa" suara anak kecil memanggil Taehyung yang tak lain adalah Taehnai buah cintanya dengan Jennie.

"Taehnai, sedang apa Taehnai ke kamar Appa?" Tanya Taehyung seraya mengusap sisa-sisa air matanya.

"Taehnai mau roti panggang, appa mau kan membuatkan nya untuk Taehnai?" Ujar Taehnai dengan puppy eyes nya.

Taehyung terkekeh melihat wajah lucu bocah 3 tahun itu, Taehyung sangat gemas saat Taehnai selalu menunjukkan puppy eyes nya.

Late Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang