19. makan siang

2.2K 179 2
                                    

HAPPY...READING💜

08.00 KST
Di lain tempat Yoongi dan Hoseok sedang membicarakan soal serius tentang Taehyung. Yoongi sudah terlanjur membuat keputusan untuk menghancurkan Taehyung nantinya.

Ia tak ingin adik satu2nya itu hanya menjadi korban keserakahan keluarga Kim. Secepat mungkin Yoongi akan memisahkan Jennie dan juga Taehyung demi kebaikan Jennie juga.

"Menurutmu bagaimana rencana kita selanjutnya?" Tanya Yoongi pada Hoseok seraya mengetuk2 pelan meja yang ada di hadapannya.

"Ku rasa untuk sekarang biarkan dulu Hyung, kita tidak boleh terlalu ceroboh nantinya" ucap Hoseok menatap Yoongi serius.

"Kau benar, tapi aku sangat takut jika Jennie semakin menderita di buatnya" ucap Yoongi mengusap kasar wajahnya.

"Tenanglah Hyung, kita harus bisa berpikir positif untuk beberapa waktu kedepan. Dan setelah dia benar2 berbuat yang melebihi batas barulah di saat itu kita membalasnya" ucap Hoseok yang di angguki Yoongi.

Keduanya memilih untuk diam sejenak, memikirkan rencana kedepannya nanti.

"Chagiya" panggil Rose pada Yoongi yang sibuk dengan pikirannya.

"Hm.. ada apa?" Jawab Yoongi.

"Apa yang sedang kalian berdua pikirkan heum?" Ucap Rose mendekati Yoongi kemudian menepuk pelan bahu Yoongi.

"Tidak ada chagi, nanti saja kita bahas" ucap Yoongi dengan senyum.

"Hm.. baiklah" ucap Rose mengangguk kemudian "ayo kita makan dulu, aku sudah membuat sarapan untuk kalian" ucap Rose lagi seraya menarik tangan Yoongi dan Hoseok.

"Baiklah" ucap Yoongi dan Hoseok berbarengan.

.

.
"Rose hari ini aku ada urusan sebentar dengan temanku, tidak apa apakan jika kau ku tinggal lagi hari ini?" Ucap Yoongi di sela2 sarapannya.

"Tidak apa2 Oppa aku mengerti" jawab Rose dengan senyuman.

"Baiklah, jika kau butuh seseorang disini masih ada Hoseok yang menemani mu" ucap Yoongi lagi yang menatap Rose.

"Baiklah" Rose.

Fyi, disini Rose dan Hoseok punya hubungan keluarga, Hoseok merupakan saudara sepupu dari Rose.

"Hoseok oppa, nanti temani aku bertemu Lisa yah?" Ucap Rose dengan  senyuman manisnya.

"Iya nanti oppa temani" jawab Hoseok seraya mengacak pelan rambut Rose.

.
.

"Taehyung-ah..." Panggil jennie yang melihat Taehyung ingin keluar kamar.

"Ada apa?" Tanya Taehyung berbalik badan.

"Nanti siang apa kau punya waktu?" Tanya Jennie ragu.

"Hmm.. maaf sepertinya hari ini aku sangat sibuk. Klien penting akan datang hari ini" ucap Taehyung.

"Hmm baiklah kalau begitu" ucap Jennie pelan seraya menunduk.

"Ada apa memangnya heum?" tanya Taehyung mendekati Jennie.

"Tidak ada, hanya saja aku ingin makan siang bersama mu di kantor" ucap Jennie menatap Taehyung.

"Baiklah, kita akan makan siang bersama hari ini" ucap Taehyung dengan senyuman.

"Benarkah?" Ucap Jennie dengan mata berbinar,

"Apa kau mengajak Jisoo lagi, Tae?" Tanya Jennie pelan.

Late Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang