49. operasi gagal

3.1K 207 132
                                    

HAPPY...READING💜

Tarik nafas panjang dulu sebelum bacanya :)

Operasi yang di lakukan belum sepenuhnya selesai. Ini masih operasi pertama, belum yang kedua ataupun yang ketiga. Untuk kesembuhan total mungkin dalam satu hari ini Jennie akan menghabiskan sebanyak 3 kali operasi. Mengingat jantungnya yang juga terkena peluru membuat ia di ambang kematian.

Taeyong berjalan mendekati ruangan yang di beritahu Jimin tadi, di depan ruangan itu masih ada orang-orang yang menunggu Jennie sejak tadi.

Taeyong sebenarnya tak ingin bertemu dengan Yoongi, mengingat Yoongi juga dulu sempat membenci dirinya. Namun rasa penasaran Taeyong akan keadaan Jennie membuat ia harus memberanikan diri untuk bertemu dengan Yoongi.

"Hyung" sapa Taeyong pelan.

Yoongi serta yang lain ikut menoleh ke sumber suara, dan mendapati Taeyong dengan tatapan bersalahnya.

"Kenapa kau ada disini? Mau apa kau? Bukankah kau berada di luar negeri bersama wanita sialan itu" Tanya Yoongi dingin.

"Maafkan aku Hyung, aku dan Hyun memang cukup lama hampir 1 bulan kembali kesini" ujar Taeyong menatap Yoongi sedikit takut, bukan takut Yoongi marah namun takut mengundang keributan.

"Aku juga sudah mendengar perihal Jennie yang tak sengaja tertembak oleh mu" kata Taeyong membuat Taehyung kembali merasa bersalah.

"Lalu?" tanya Yoongi masih datar.

"Apa aku boleh bicara padamu Hyung,  ku mohon sebentar saja" ucap Taeyong, kemudian dengan berat hati Yoongi mengiyakan.

"Baiklah, dimana? Tanya Yoongi.

"Ikutlah dengan ku Hyung, ada yang ingin bertemu denganmu?" Kata Taeyong kemudian Yoongi menurut untuk mengikutinya.

Taeyong sengaja membawa Yoongi keruang rawat Hyun, Taeyong sudah menceritakan semuanya perihal Jennie yang tertembak kepada Hyun.

"Kenapa kau membawa ku kesini? Dan siapa yang sakit di sini?" Bingung Yoongi.

"Kau akan tau setelah kau bertemu dengannya Hyung" ucap Taeyong lembut.

"Itu dia Hyung" ucap Taeyong lagi setelah memasuki ruangan itu.

Yoongi mendekat kearah orang yang terbaring lemah itu, Yoongi masih belum mengenali wajah itu karena posisi kepalanya yang sedikit miring.

"Hyun" ucap Yoongi terkejut melihat adik pertamanya itu yang ternyata terbaring di ranjang.

Hyun terbangun dari tidurnya, dan menatap Yoongi dengan tatapan haru lalu tersenyum manis.

"Oppa?" Lirih Hyun.

"Ada apa denganmu?" tanya Yoongi datar karena ia masih sedikit membenci Hyun.

"Aku merindukan dirimu oppa? Bagaimana kabarmu" lirih Hyun kemudian bergerak sedikit untuk mengambil posisi ternyaman.

"Berhati-hatilah" ujar Taeyong membantu Hyun membenarkan posisinya itu.

"Terimakasih Tae" balas Hyun dengan senyuman.

"Oppa, apa kau masih membenciku" tanya Hyun hati-hati.

"Oppa ku mohon maafkan semua kesalahan yang pernah ku perbuat padamu dan juga Jennie" sesal Hyun.

"Apa yang sebenarnya terjadi padamu" tanya Yoongi sedikit peduli.

"Aku baik-baik saja oppa, oppa jawab aku apa kau masih membenci diriku" tanya Hyun lagi kali ini dengan mata yang berkaca-kaca.

Late Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang