Info!

2.7K 123 49
                                    

-Awali dengan Bismillah dan akhiri dengan Alhamdulillah-

💐💐

Assalaamualaikum, apa kabar kalian semua? Alhamdulillah kita masih dapat di pertemukan di lapak Zaid-Asya ❣️ Nday ucapkan terima kasih banyak atas semua pembaca yang sudah mau mengikuti cerita ini dari awal, yang sudah mau votes cerita ini, yang mau komen sampai rela nyepam demi apdet, yang sudah share cerita ini ke orang lain, Nday ucapkan terima kasih banyak. Sayang kalian semua❣️

Sebelumnya sudah tau ya kalau Zaid-Asya akan di terbitkan. Alhamdulillah. Jadi, insyaa Allah Zaid-Asya mau Nday terbitkan secara Self Publishing (SP). Sebenarnya sudah ada penerbit indie yang lamar, cuma ga Nday terima karena ga mau terbit indie lagi, hehe.

Jangan di hapus dari perpustakaan kalian ya, biar tahu informasi terbaru nanti.

Untuk kalian, Nday doakan ada rezeki lebih agar bisa memeluk Zaid-Asya versi bukunya. Insyaa Allah akan PO sehabis lebaran dan setelah pandemi ini berakhir, huhu. Semoga secepatnya berakhir ya agar kita semua kembali damai. Aamiin.

Dengan segala rasa hormat, Nday ucapkan maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa melanjutkan cerita ini di Wattpad. Jadi, yang bilang ceritanya gantung sebenarnya tidak menggantung ya. Ending dan epilognya ada, tetapi di khususkan untuk versi buku saja. Jadi, harap di maklumi dan tetap hargai karya Nday ya teman-teman sekalian🙏

QnA:

Kak Nday, harga novelnya berapa?
Nih yang pasti menjadi pertanyaan kita semua, ya. Untuk harga Nday usahakan di bawah 80ribu tentunya dengan bonus spesial yang super bermanfaat dan anti mainstream. Uwuw😍 hadiahnya juga sudah nday siapkan yang belum pernah di pakai oleh penulis lain saat PO, masyaa Allah.

Pokoknya kalean semua wajib beli, dan wajib punya! Sebab, Self Publishing ini tidak tersedia di toko buku offline dan toko online. Hanya cetak sesuai pesanan PO, sulit dapetinnya limited edition banget. So, nabunglah dari sekarang, nanti saat mendekati PO Nday bakal infoin lagi kok ke kalian semua.

Nah, mengenai pengiriman, insyaa Allah dari Palembang. Nday langsung yang packing dan tentunya juga akan dapat TTD dan quotes spesial dari Nday (bisa request quotes atau ucapan juga, lho) Uwuw😍 yang mau cek ongkir dari sekarang untuk persiapan nabung bisa di cek ya di google. Cari aja ongkir pakai ekspedisi JNE atau JNT masukin kecamatan Gandus Palembang. Nah dari sini akan di kirim bukunya dan yang PO di usahakan tidak akan lama prosesnya.

Pokoknya wajib punya karena PO kedua dan seterusnya ga tau bakal ada atau engga. Harganya juga murmer dan dapet diskon serta banyak bonus, uwuw sangat, lho.

Apa perbedaan versi Wattpad sama versi buku?
Tentunya di buku nanti kalian akan menikmati novelnya dengan layout yang cantik dan dengan penulisan yang lebih baik lagi, sebab di versi novel akan minim sekali typo dan dialog lebih tertata rapi. Untuk alur di novel sama hanya di ending dan epilog yang masih di rahasiakan. Kalian akan menyaksikan kehidupan Zaid-Asya ❣️ yang benar-benar realita dan terjadi mungkin di sekitaran kita.

Apakah ada di shopee saat PO?
Mungkin ada yang minta untuk adain di shopee ya? Insyaa Allah, sangat di usahakan ada di shopee. Sebab, sistem shopee sekarang berbeda, ada servis fee di sana. Jadi, akan Nday pertimbangkan dulu ya hal ini.

Oke, itu dulu yang Nday jelasin di sini.

Ada yang ingin di tanyakan?

Silakan komentar nanti Nday jawab.

Nday tunggu kalian semua peluk Zaid-Asya ❣️ Insyaa Allah niat baik akan Allah permudah.

Hari Minggu tanggal 10 Mei 2020 sebagian part akan di hapus ya.

Terima kasih

Salam sayang,
Indahnursf💐

Di Penghujung Doa Cinta {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang