Hello! Welcome to nabby's 3rd book, hehehe. Buku kali ini bakalan gentang NCT nih, jangan lupa voment dan nungguin update ya~ sekarang mau ngenalin-main-cast nya stranger
Lee Jena-16 tahun
Jena anaknya baik dia ramah cuman kadang suka nge gas. Satu kelebihan dari Jena yang bikin kalian adalah, banyak temen cowo. Banyaknya temen cowo ini karna tiga faktor. Pertama, karna dia punya kembaran namanya Lee Jeno yang super duper terkenal di sekolahnya. Kedua, karena orangtua Jena adalah orang yang punya yayasan 'Shinsung'—tempat mereka sekolah— dan yang terakhir, Shinsung Senior Highschool adalah sekolah swasta khusus laki-laki. Selain memiliki yayasan, daddy Jena juga pengusaha di furniture dan seorang designer interior. Ibunya yang seorang model juga punya penghasilan yang cukup fantastis untuk beberapa kali foto.Lee Jeno-16 tahun
Punya saudara kembar namanya Lee Jena. Dua-dua nya sama-sama punya visual yang gausah di ragukan lagi. Gimana ga sama-sama punya visual yang menjajikan orang daddy nya aja Lee Donghae. Kepo siapa mamanya? Alessa Kim, model brand internasional dari Korsel. Back to Jeno, Jeno ini abas guys tapi walaupun abas gini fans nya dikit soalnya sekolah di sekolah khusus cowo. Punya banyak temen tapi cuma deket sama Mark, Haechan dan Renjun.
Na Jaemin-16 tahun
Walaupun sekolah di sekolah khusus cowo, Jaemin cukup terkenal di sekolah-sekolah tetangga. Banyak cewe-cewe biasanya nungguin Jaemin pulang sekolah. Tapi Jaemin bukan tipe cowo yang suka di deketin, Jaemin lebih suka berjuang dari pada diperjuangin. Temen-temen Jaemin kebanyakan adek kelas, karena waktu orientasi pas SMP Jaemin jadi kakak tutor. Tapi karna udah SMA, mereka bertiga kepisah. Chenle sama Jisung itu temen deket Jaemin. Daddy nya Jaemin—Na Jinhyuk— itu pengusaha otomotif sedangkan ibunya—Kim Narae— itu putri tertua dari keluarga kaya raya. Jadi bisa kebayang sekaya apa keluarga Na ini?
Mark Lee-17 tahun
Ini Mark Lee kakak kelas Jena dan Jeno. Kedua kepala keluarga Lee ini sudah temenan dari SMP, ga salah kalau anak-anaknya juga deket. Mark blasteran korea-canada ini suka banget ngomong konglish. Kelebihan Mark banyak-sejujurnya author juga gatau kurangnya Mark dimana-contohnya pinter main basket, main gitar, joget. Banyak deh. Ga sesuai tampangnya, mark lebih ke kocak gesrek daripada kalem cool macam fakboi. Lee Youngmin—yang merupakan CEO dari BankPlus—adalah Daddynya Mark dan Jessie Kim —penerus dari One Dress Boutique di Canada, blasterannya Mark ini dari Maminya. Kakek dari mami itu orang Canada asli sedangkan Nenek dari Mami itu orang korea— adalah Mami nya Mark. Karena pekerjaan orangtua Mark yang selalu pindah-pindah menjadikan Mark yang lebih sering tinggal bersama maid nya di rumah.
Sekedar info biar ga bingung:
🌻🌻🌻 artinya ganti hari, awal atau akhir chapt.
🌻🌻🌻
KIRA-KIRA ADA APA DIANTARA MEREKA? CUSS LANGSUNG NEXT CHAPT🥰✨ JANGAN LUPA VOMENT YA~
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfiction🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...