Supposed

9.6K 1K 33
                                    

Vote Jusseyeo✨✨

Typo bertebaran, belum sempat revisi ulang. Drop komen ya kalo ada yang perlu di kritik, atau ada alur yang tabrakan, misalnya. Happy Reading




"Ada berapa baju yang harus ku kenakan hari ini?" Hyeri melirik manager-nya dari balik cermin. Gadis cantik itu tengah di kerubungi oleh beberapa cordi noona yang membantunya merias wajah. Tak heran memang, jika mengetahui seberapa populernya seorang Kim Hyeri. Ah tidak, sebenarnya Ia telah berganti marga menjadi Lee Hyeri. Sayangnya, media tak ada yang tahu mengenai hal itu, bukankah Taehyung sendiri yang tidak menginginkan hal itu terjadi? Hyeri sendiri tak ingin ambil pusing untuk berontak. Ia akan mengikuti semua kemauan Taehyung, selama Ia tak merasa di rugikan.

"Totalnya ada 7. 2 suit, 3 dress dan 2 bikini. Tapi tenang– sesuai keinginanmu, tidak terlalu terbuka!" Sora mengacungkan dua jarinya membentuk huruf V. Melihat death glare yang di berikan Hyeri untuknya. Ia paham betul apa yang membuat gadis itu menatapnya sedemikian mengerikan. Selaku Manager, Sora tahu persis karakter Hyeri. Sekalipun Ia telah dikenal Dunia dengan prestasinya, dan pesonanya yang selalu memikat di depan layar. Hyeri adalah gadis yang sangat menjaga penampilannya. Hyeri tak suka memakai pakaian yang terlalu terbuka. Bisa di bilang, banyak juga Pria yang bahkan rela mengantri untuk berkencan dengan gadis cantik itu. Sayangnya, tanpa mereka sadari, saingan mereka adalah Lee Taehyung.

Siapapun akan menciut dengan sendirinya, jika tahu, Taehyunglah yang menjadi tameng di balik sosok Hyeri. Presiden Direktur yang dikenal dengan kharisma dan pesonanya yang luar biasa. Sifatnya yang angkuh dan terkesan tak suka berbasa-basi, serta pembawaan yang selalu tenang, membuat siapapun menciut bersaing dengannya. Taehyung sendiri sejujurnya belum lama kembali ke Korea. 5 tahun, Ia melanjutkan study S1 serta S2 nya di Oxford, tentunya melalui jalur akselerasi, Taehyung lulus dengan nilai memuaskan.

2 tahun setelah lulus, Ia kemudian memilih untuk kembali ke Korea. Kabar mengenai kembalinya Taehyung mulai menyebar luas. Hingga setahun setelahnya, Ia bertemu dengan Hyeri. Melakukan pernikahan konyol hanya karena sebuah pertemuan singkat. Dan anehnya lagi, Pria itu menyetujuinya tanpa berpikir dua kali.

"Mana dulu yang harus ku pakai?" tanyanya lagi. Belum sampai Sora menjawab, suara gaduh di luar ruang make up membuat atensi semua yang ada disana teralih. Tak lama setelah itu, pintu ruang make up terbuka dan menampilkan sosok yang sejak 3 hari yang lalu Hyeri hindari.

Ya!

Lee Taehyung datang ke tempat pemotretannya. Di belakangnya, ada June dan dua orang Taehyung lainnya. Hyeri menahan nafas, melihat bagaimana Taehyung menatapnya begitu tajam. Berbeda dengan Sora yang justru terlihat berbunga-bunga dan dalam sekejap melupakan Hyeri, lalu bergegas mendekati Taehyung. Hyeri justru ingin pergi sekarang juga. Menghindari sosok dominan yang selalu saja mengaturnya.

"Tuan Lee!!" suara pekikan para cordi noona, dan juga beberapa staff, tak ketinggalan juga Sora yang paling excited, membuat kepala Hyeri nyaris meledak. Hyeri melangkah mundur dengan gerakan yang teramat pelan. Ia hanya berharap agar gerakannya tak disadari oleh orang-orang disana. Sayangnya, Taehyung menangkap pergerakannya.

Sial!

"Nona Kim? Mau kemana?"

Damn it!! Lee keparat Taehyung!!

See? Dalam hitungan detik, atmospher di ruang make up mendadak mencengkam. Seluruh pandangan mata kini terhunus ke arah Hyeri. Ada yang menatap Hyeri tak suka, bahkan ada yang terang-terangan mencibirnya. Oh demi Tuhan! Mereka semua adalah penjilat! Hyeri bahkan tak pernah melihat ekspresi mereka yang seperti ini, sebelumnya.

INTERLUDE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang