Nuguya?

9K 957 40
                                    

Brakkk..

"Ya!!–

Mata cantik itu membulat sempurna. Pintu kamar yang tiba-tiba terbuka, lalu disusul Taehyung yang masuk dengan tergesa dan saat itu juga menubruk tubuhnya. Menciumnya dengan tiba-tiba tanpa memberi penjelasan apapun. Hyeri ingin berontak, namun kalah kuat dengan tenaga Taehyung. Dengan posisi Ia yang merebahkan dirinya di atas ranjang, dan pria itu menindih tubuhnya. Benar-benar membuat pergerakan Hyeri terbatasi sepenuhnya. Bahkan bentuk pembelaan diri, seperti menendang itunya Taehyung pun tak bisa Ia lakukan, karena Taehyung benar-benar menghimpitnya dengan erat. Apa pria itu gila? Apa pria itu sedang mencoba memperkosanya?!

Cklek..

"Hye–akh!!" Kedua manusia itu langsung menyudahi ciumannya, saat rungunya mendengar suara yang menangkap basah adegan panas mereka. Hyeri membelalak. Disana, di depan pintu kamarnya. Ibu mertuanya tengah menatap ke arahnya dan Taehyung dengan pandangan menggoda. Oh, jadi ini alasan Taehyung? Pria itu hanya ingin terlihat bahwa hubungan rumah tangganya sangat baik-baik saja. Bahkan hubungan keduanya sangat romantis, begitukah? Sial! Bagaimana mungkin Hyeri berpikir jika Taehyung berubah? Bagaimana mungkin, otaknya berpikir, bahwa Taehyung melakukan itu karena candu dengan tubuhnya. Sial! Lagi-lagi Ia merasa di permainkan. Hyeri melirik ke arah Taehyung yang bersikap sangat biasa. Pria itu berdehem, bangkit lalu menghampiri sang Ibu,

"Eomma? Kenapa tak bilang jika ingin kemari? Aku bisa menjemputmu!" Hyeri mendecih. Bukankah Taehyung benar-benar bermulut manis? Ingin sekali Ia mencabik-cabik mulut itu. Ia melihat Ibu mertuanya memukul bahu Taehyung pelan. "Jika Eomma mengatakannya, mungkin Eomma tak akan tahu, bagaimana kau memperlakukan Istrimu!" Taehyung tersenyum tipis,

"Tunggulah di bawah Eomma. Biarkan Istriku berganti pakaian!" Hyeri melotot tak percaya. Sejak kapan pria itu berbicara dengan sangat manis? Dan apa katanya? Istri?! Oho, Ia tau sekarang. Bagaimana Taehyung bisa sesukses ini. Bagaimana Taehyung bisa di gandrungi banyak kaum hawa. Tentu saja karena mulut kotornya itu. Ia bukan Aktor, tapi aktingnya luar biasa bagus. Bahkan Hyeri melihat dari tatapan mata pria itu, terlihat mendambanya dan bersikap seolah Ia sangat mencintai Hyeri. Terkutuklah kau Lee Taehyung!

Nyonya Lee mengangguk antusias. Mungkin di otaknya saat ini, Ia sangat bahagia karena Putranya tengah mencetak cucu-cucu mungil untuknya. Demi Tuhan, Hyeri bahkan tak mau hamil anak Taehyung. Maksudnya, Ia mau saja jika hubungan keduanya jelas dan tak saling menyiksa seperti sekarang. Percuma mereka menikah, memiliki anak dan penerus keluarga Lee jika kehidupan pernikahannya sama sekali tak ada artinya. Bagaimana perasaan anaknya nanti, jika Ia lahir tanpa perasaan cinta sedikitpun yang tumbuh, di antara kedua orang tuanya? Begitu Nyonya Lee pergi, Taehyung dengan cepat mengunci pintunya dari dalam. Ia berbalik menatap Hyeri, namun hal selanjutnya yang terjadi benar-benar membuat Taehyung terkejut.

Bola matanya sampai mau lepas, karena tindakan spontan Hyeri. Ya! Gadis itu berbalik menciumnya, Ia berjalan tergesa, dan mencium Taehyung begitu saja. Membuat dua mata Taehyung membulat sempurna. Tidak! Taehyung tidak munafik untuk menolak ciuman lembut itu. Ia bahkan mulai menerimanya, dan memejamkan matanya penuh. Kedua tangannya bertengger manis di pinggang Hyeri dan semakin merapatkan tubuhnya. Hingga tepat saat Taehyung benar-benar hampir kehilangan kendalinya, Ia memekik kesakitan saat Hyeri menggigit bibir bawahnya. Ia reflek mendorong gadis itu, dan merasakan amis di dalam mulutnya. Sial! Bibirnya berdarah. Sedangkan wanita itu? Ia bahkan menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Menggerakkan satu alisnya dengan tatapan mata tajam, menghunus tepat ke manik jelaga Taehyung.

"Kau perlu menjaga tingkah lakumu!" sentaknya lalu berlalu ke walk in closet untuk berganti pakaian. Gila saja Ia menemui Mertuanya dengan baju tidur tipis ini. Lagi pula, ada apa kedua orang tua itu datang, di jam malam seperti ini? Apakah ingin memastikan apa Taehyung rutin mencetak anak? Sial! Hyeri yakin, pergerakannya beberapa hari ini akan benar-benar di batasi. Saat tangannya sibuk memilih beberapa pakaian, Ia di kejutkan dengan tarikan kuat di kedua lengannya. Tubuhnya di balik, lalu Taehyung mendorongnya ke rak baju dan menghimpitnya ke dinding. Punggungnya mendadak sakit karena dorongan pria itu yang bisa di bilang cukup keras.

INTERLUDE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang