PROLOG

23.7K 1.2K 65
                                    

"Silahkan lewat sini, Nyonya!"

Gadis cantik itu mengamati Pria tampan di depannya. Ia mengulas senyum tipis, mengangguk pelan lalu berjalan keluar Bandara lebih dulu. Crop top dengan warna beige, di padukan skinny jeans, dengan luaran coat hitam. Kacamata hitam yang bertengger manis di ceruk hidung, serta rambut hitamnya yang berkilauan di terpa angin, benar-benar menguarkan pesona seorang Kim Hyeri.

Hampir seluruh mata menatap betapa sempurnanya gadis itu. Tinggi yang proporsional, di tambah bentuk tubuh ramping yang di idamkan jutaan kaum hawa. Kulitnya begitu putih, bersinar seolah tak menunjukkan sedikitpun pori-pori di sana. Ia mengernyit ketika matanya menangkap sosok tampan yang duduk manis, menunggunya di dalam mobil. Ia sempat menghentikan langkahnya, jauh beberapa langkah dari area basemant, karena ingin memastikan, bahwa itu memanglah dia. Suaminya.

Pria yang sedari tadi berjalan mengikuti di belakangnya, kini terlihat membukakan pintu mobil untuknya. Dan sialnya lagi, Pria itu memilihkankan tempat duduk, persis di samping Sang Tuan Muda. Gadis itu kembali menghela nafas. Dengan langkah berat, Ia berjalan mendekat dan masuk ke dalam mobil.

Suasana mendadak hening. Tak ada sedikitpun percakapan disana. Bahkan saat mobil keduanya mulai melaju, keduanya tetap tak berniat untuk saling bertegur sapa. 20 menit setelahnya, range rover hitam itu berhenti, tepat di depan gedung pencakar langit, bertuliskan TH'Ent.

Pria di sampingnya keluar begitu saja, tanpa mengucapkan sepatah kata pun padanya. Gadis cantik itu kembali menghela nafas. Tak ingin ambil pusing, Ia menatap ke kursi kemudi, memberi isyarat pada pengemudinya untuk kembali melajukan mobilnya.

"Kita akan kemana?" tanyanya pada sang pengemudi. Ia bisa melihat June, sopir Suaminya mendadak canggung. Sebelumnya, perkenalkan tokoh utama kita lebih dulu. Gadis itu adalah Kim Hyeri. Istri di atas kontrak Presiden Direktur muda, Lee Taehyung. Dan ya, Tuan Muda yang tadi duduk di sampingnya, mengabaikan keberadaannya, dan bersikap seolah Hyeri hanyalah sebutir serbuk wijen, adalah Lee Taehyung.

Suaminya.

Ia melirik June di depannya yang menyeruakkan deheman pelan.

"Tuan mengatakan untuk mengantar anda ke Vila, Nyonya!" Hyeri tak berniat menjawab. Ia hanya menghela nafas pelan, lalu mengambil airpods di tas selempang miliknya. Tepat ketika alunan musik pertama di mulai, pikirannya mulai berkelana jauh. Memikirkan awal pertemuannya dengan Taehyung. Bagaimana Ia bisa menikah dan menyandang gelar sebagai Nyonya Lee. Selama ini, Taehyung bahkan tak pernah memperkenalkannya pada Publik.

Lee Taehyung adalah seorang Presiden Direktur, di Agensi musik miliknya, TH'Ent. Namanya sudah di kenal di seluruh kalayak jagat hiburan. Puluhan aktor dan aktris telah berhasil debut di bawah naungan Agensinya. 12 Boygrub dan 7 Girlgrub, serta beberapa penyanyi solo pun ikut menghiasi laman Biografi Lee Taehyung. Sejujurnya Taehyung hanyalah penerus, karena usaha ini di dirikan oleh sang Ayah untuk pertama kalinya.

Berkat kejeniusan otak seorang Lee Taehyung. Tepat di usianya yang menginjak 20 tahun, Tuan Lee dengan tegas meminta Taehyung untuk turun tangan, dan menjabat sebagai Presdir. Terhitung sejak 7 tahun yang lalu, Taehyung telah berhasil membawa nama Agensi miliknya, melambung ke kancah Internasional.

Ia yang gemar berinvestasi dan menanam saham, menjadikannya sebagai manusia terkaya dan paling di segani di Korea selatan. Taehyung bahkan masuk dalam jajaran, Pria termuda yang mampu mencapai titik kekayaan paling tinggi nomor 2 di Dunia. Dan Hyeri merasa, Ia telah salah kaprah untuk masuk dalam kehidupan Lee Taehyung.

3 tahun yang lalu, mereka melakukan pernikahan. Pernikahan yang hanya di hadiri olehnya, Taehyung, 1 tangan kanan Taehyung dan pendeta. Miris bukan? Memang itulah kenyataannya. Lalu beberapa minggu setelah pernikahan, Kedua orang tua Taehyung akhirnya menangkap basah foto pernikahan mereka. Foto pernikahan yang bagi Hyeri, tak ada raut bahagia sama sekali di dalamnya.

INTERLUDE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang