SEBELUMNYA MAU WARNING KARENA INI RINCI BANGET😂😂
GAIS SERIUS INI GUE NULIS NYARI REFERENSI DI SERIES THE VAMPIRE DIARIES. MALU BANGET SUMPAH😂 Ini cerita bulgos pertama yang w bkin bener-bener detail! Klo jyjy mending skip aja wkwkw
Happy Reading✨
==
Bismillah dulu! Yang di bawah umur, tolong minggir🔞
==
"Kenapa belum tidur heum?" Taehyung merengkuh tubuh Istrinya lalu mendekapnya erat. Mencium puncak kepala Hyeri beberapa kali, lalu mengusap surainya pelan. Hyeri berdehem pelan, semakin memeluk erat tubuh Suaminya dan meringsek masuk ke dalam pelukan hangat Taehyung.
"Tidak ada!" Taehyung mengernyit. Ia bisa merasakan deru nafas istrinya yang menyentuh kulit dadanya. Taehyung itu suka tidur tanpa mengenakan baju. Tentunya semenjak Ia dan Hyeri mulai terbiasa untuk saling memeluk saat tidur. Taehyung pikir, dari pada bajunya, rasanya lebih hangat ketika Hyeri yang memeluknya. Taehyung beralih mengusap pinggang Istrinya. Ia baru kembali dari kamar putranya tadi. Pria kecil itu rewel karena baru saja mengompol di celananya. Hanya hal kecil saja bagi Taehyung untuk menggantikan pampersnya, jadi Ia meminta Hyeri untuk tetap beristirahat.
"Ada yang mengganggu pikiranmu? Ini sudah hampir jam 2 pagi sayang."
"Aku ingin itu," lirih sekali Hyeri berucap. Bahkan Taehyung nyaris tak mendengar kata apa yang keluar dari bibir Istrinya itu. Matanya menyipit, melirik istri kecilnya yang semakin meringsek masuk ke dalam pelukannya. Taehyung diam. Sedikit aneh dengan Istrinya hari ini. Tepat saat tangan Hyeri bergerak turun menyusuri perut Taehyung dan berhenti di atas pusat tubuhnya, Taehyung menahan erangannya. Matanya sedikit membulat melihat Hyeri meremas miliknya dari balik celana piyama yang Ia kenakan.
Oh hell?
Apakah Istrinya itu tengah menginginkannya? Taehyung menyeringai. Ia menatap Hyeri dalam, lalu dengan raut innoncentnya, Ia justru melebarkan kedua kakinya. Pria itu tidur telentang dengan kaki mengangkang. Hyeri yang melihatnya tak kuasa untuk menahan diri menatap Suaminya. Taehyung terkekeh geli melihat betapa menggemaskannya Hyeri saat malu. Wajahnya benar-benar memerah seperti kepiting rebus. Taehyung menatap Hyeri dengan kerlingan nakal dan dengan tiba-tiba, meremas buah dada Istrinya.
"Aku ingin Istriku yang memuaskanku kali ini!" Hyeri benar-benar di buat bungkam. Antara menyesal dan ingin melakukannya. Menyesal karena meminta lebih dulu, dan ingin melakukannya tapi malu. Sungguh, Ia sendiri tak tahu kenapa Ia menginginkan hal konyol itu di jam seperti ini. Tiba-tiba Ia membayangkan, bagaimana jika miliknya di isi oleh Taehyung. Bagaimana jika kedua bibir mereka saling berpagutan, saling memeluk dan menimbulkan gesekan antar kulit yang membuat tubuhnya kembali meremang. Bagaimana jika tangan besar Taehyung menangkup miliknya, mencium, meremas, atau bahkan memainkannya dengan mulut suaminya itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
INTERLUDE HUSBAND
FanficAwalnya Hyeri mengira, jika Ia berhasil menikah dengan Lee Taehyung, hidupnya akan berubah drastis. Ia berpikir, Taehyung akan menyelamatkan hidupnya, dan melarangnya bekerja menjadi seorang Public Figure, saat keduanya telah resmi menikah. Sayangny...