Jarang-jarang banget ngelihat Mark dirumah pake sarung. Paling mentok liatnya kalo cowok itu habis Sholat berjamaah bareng Papa Mamanya. Itu juga kalo pas cowok itu bolong silite.Kalo engga ya, gak sholat.
Sore-sore gitu Haechan dateng ke rumah cowoknya kan. Bawain makanan dan kue kue bikinan Nyokapnya Haechan.
Biasa. Kalo abis nonton tutorial masak di yutup ya langsung dicobain saat itu juga. Terus nanti hasil karyanya dibagi-bagiin. Termasuk ke keluarga calon besan. Ciyee.
"Loh? Masnya yang ikut sunatan masal waktu itu ya?" Goda Haechan sembari nutup pintu utama rumah Mark. Santai, anggep aja rumah sendiri.
Mark sekarang cuma pake sarung, plus kaos yang dia masukin kedalem sarung. Rambutnya masih rada basah. Cowok itu habis mandi.
"Paan sih? Nggak jelas banget pacarnya Mark." Kata cowok itu sambil bales ngegodain Haechan dengan sebuah sentuhan dibawah telinga cewek itu.
Haechan geli kalo dielus bagian situnya. Terus ditepis tangannya Mark.
"OM! TANTE! ANAKNYA NAKAL NIH!" adu Haechan. Padahal orangtua Mark lagi nggak dirumah. Katanya Mark sih lagi kondangan.
Mark yang gemes banget sama ceweknya langsung dia tarik pinggangnya dan dia ciumi seluruh wajah Haechan sampe cewek itu merem sambil nahan nafas.
Bukan karena nafasnya Mark bau, tapi dia cuma ngeri aja diserang bertubi-tubi gitu.
Awalnya pasrah, tapi kemudian jengah juga. "Lepass ih~!" Terus dia cubit pinggangnya Mark kenceng.
"Yang, masakin apa gitu kek."
"Tante nggak masak apa?" Tanya Haechan sambil jalan ke dapur. Buka kulkas, terus dia cek isinya. Of kors lengkap kaya pasar. Mana kulkasnya ada dua berjejeran lagi.
Yang satu isinya sayur, telor, daging, dan sebagainya yang bisa dimasak. Yang satunya lagi isinya puding, bolu, buah-buahan, dan berbagai minuman mulai dari air putih sampe minuman yang bersoda.
"Kan aku udah bilang kalo Mama lagi marah sama aku."
Oh iya. Mamanya Mark kalo lagi marah sama anaknya ya gitu. Anaknya nggak dimasakin dulu udah ditinggal pergi.
Masih mending kalo anaknya bisa masak kan. Lah ini anaknya beliau ini Mark, yang nggak ada skil masak babar blas.
Mau goreng telor bukannya dikasih minyak malah dikasih air karena keburu panik liat api kompor yang udah nyala.
"ENI BADI HOOOOMMM~ MARK, GUA KELAPERAAaan___eh ada Haechan toh?" Seru Sunwoo tetangganya Mark yang masuk dari pintu belakang rumah. Pinter banget lewat pintu yang bisa langsung nyampe dapur.
"Udah ya fiks. Gua nggak mau denger curhatan lo lagi. Gara-gara lo semalem gua pulang telat, dancuk!" Sewot Mark.
Jadi yang ngebuat Mamanya Mark marah ya gara-gara itu. Mark pulang kemaleman dari maen sama Sunwoo dan kawanan seper-bandungannya. Eh bukan kemaleman lagi, tapi kepagian.
Beliau khawatir kalo anaknya mlipir check-in ke salah satu dari belasan atau mungkin puluhan hotel di Bandungan.
Padahal mana mungkin.
Wong dia udah punya Haechan yang perfek luar dalem, dari atas sampe bawah.
Yang kalo dipeluk dari belakang 'uuh~'
Terus kalo dipeluk dari depan 'ahh~'
Hahaha. Emang otak selangkangan mah beda.
"Gini ya. Ibarat lo pake baju dan celana yang warnanya nabrak. Lo sama dia itu kontras banget, Men. Beda. Nggak ada kesamaan." Mark yang lagi nungguin Haechan masak mulai kepancing buat ngasih wejangan-wejangan ke sohibnya yang lagi retak hati.
"Kesamaannya cuma satu, kalian sama-sama manusia. Eh, sorry. Gua lupa kalo lo itu setan." Lanjutnya yang langsung didamprat sama Sunwoo.
Kalo dilihat-lihat, Mark sama Haechan itu juga kontras aslinya. Cuma, entah mengapa mereka bisa saling melengkapi.
Jadi mungkin sebuah hubungan bisa awet itu tergantung siapa orangnya.
Bisa aja mereka memiliki kesamaan, tapi berakhir kandas. Atau mereka memiliki perbedaan, dan berakhir pahit.
Well, semuanya memang tergantung dengan siapa yang menjalaninya. Setuju?
Paan sih. Padahal yang nulis jomblo :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan 2 Garis Biru ✔
FanfictionAku mana tahan kalo kamunya aja kaya gini. -Mark Spin-off dari, #Titik_Dua_Bintang