Kangen aku gak?
.."Eh? Rambut kamu kenapa, sayang?" Tanya Taeyong sambil ngelus rambut Haechan yang udah dia potong seminggu yang lalu jadi sebahu.
Haechan nyengir. "Buang sial, Tante. Hehehe." Katanya sambil ngelirik Mark sekilas.
"Nggak papa tetep cantik kok. Mark, pintu depan ditutup lagi dong. Gimana sih. Terus ini Haechannya diajakin mandi."
Mark terkejut dong. Karena dia mengartikan kalimat terakhir Mamanya itu barusan dengan sudut pandang yang berbeda.
"Boleh nih?" Mark memastikan ucapan Mamanya dengan muka mupengnya.
"Iyaa. Kata Mami Haechan dia disuruh nunggu disini dulu sampe entar malem. Nanti Haechan dijemput kesini." Sahut Taeyong biasa aja, karena masih belum ngeh dengan maksud lain anaknya itu.
"Yes! Yuk, Yang!" Kata Mark semangat sembari gandeng tangan Haechan terus dia bawa ke kamarnya.
Sesampainya di kamar, Mark langsung kena tabokan dari Haechan.
"Kamu pasti mikir yang enggak-enggak kan?!"
"Sok tau. Orang aku mikir yang iya-iya kok." Kata Mark sambil ngelepas jaketnya.
Serius. Dia bener-bener mikir kalo tadi Mamanya nyuruh mereka mandi bareng. Padahal bukan gitu kan tadi maksudnya.
"Kamu mandi di kamar Mama mu sana!"
"Nggak mau. Kamu tadi nggak denger Mama bilang apa? Kita disuruh mandi bar___"
"SEMBARANGAN KALO NGOMONG! Mama tadi nyuruh kamu ngajakin Haechan mandi itu maksudnya anterin dia mandi, temenin. Bukan maksudnya malah nyuruh mandi bareng! Allahuakbar Ya Gusti paringano sabar astaghfirullah~!" Omel Taeyong setelah sebelumnya nyubit pinggang Mark tanpa ampun sampe Mark ngaduh kesakitan banget.
Untung Taeyong nggak terlambat nyusulin mereka berdua ke kamar. Kalo telat semenit atau lima menit apa ya nggak ancur itu Haechannya digempur sama anak lakinya di kamar mandi.
"Ya abisan bahasa Mama ambigu gitu tadi. Gimana aku ngerti." Sesal Mark sambil ngelus-elus bekas cubitan Mamanya yang lebih sakit dari cubitan Haechan.
"Alesan! Kamu mandi di kamar Mama! Jadi anak kok ya mesumnya diatas ambang kewarasan gitu lho."
"I..iyaa."
Haechan antara kasihan sama Mark dan pengen ngetawain cowok tengilnya itu. Tapi kemudian karena menurutnya Mark itu ngeselin banget, dia bodoamat aja lah ya. Hehe. Maaf Mark.
"Punya pacar cantik seksi aduhai gini mbok ya disayang, dijaga yang bener. Bukan malah dirusak. Mama sayang sama kalian berdua. Jadi tolong, tolong banget jaga kepercayaan kami akan kalian baik-baik."
Poor Mark.
Berawal dari salah mencerna informasi, berakhir kena tilang deh. Haha.
"Pa, abis mereka lulus kita nikahin mereka berdua aja gimana?" Tanya Taeyong sambil nemenin suaminya di ruang tengah sambil ngopi.
"Hhm? Mark minta gitu?" Jaehyun malah balik nanya.
"Ya...ya enggak. Tapi aku khawatir aja kalo nanti tau tau Haechan hamil gimana?"
Jaehyun senyum doang. Terus dia letakin secangkir kopinya keatas meja. Sambil merhatiin sepasang muda-mudi yang lagi bercandaan di halaman belakang. "Kaya de javu ya, mikirin hubungan mereka berdua? Kita dulu juga kaya mereka."
Oh, jadi karena itu Taeyong gelisah.
"Kamu pernah nemuin kondom di jaket Mark kan?"
Taeyong ngangguk.
"Mark nggak akan seceroboh itu untuk ngebuat Haechan hamil, dan nggak akan sebodoh itu untuk nyakitin hati Mamanya ini. Meski dia memang rada sembrono kaya aku. Haha. Beruntung ceweknya itu Haechan. Satu-satunya perempuan selain kamu yang bisa ngelawan Mark." Kata Jaehyun panjang lebar diakhiri dengan usapan lembut di kepala Istrinya.
"Trust them." Lanjutnya dengan senyuman.
Rambut baru dong..
Cantik ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan 2 Garis Biru ✔
FanfictionAku mana tahan kalo kamunya aja kaya gini. -Mark Spin-off dari, #Titik_Dua_Bintang