24. Mark wants it

9.2K 907 138
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Pagi jam sembilanan Jaemin dan Renjun berkunjung ke rumah Haechan dengan raut wajah Renjun yang hampir serupa ketika cewek itu ditinggal tunangan sama pacarnya dulu.

Haechan menyesal setelah semalem dia pamer ke kedua temennya itu kalo hari ini dia nggak ada kuliah.

"Katanya kuliah lu pada." Kata Haechan sambil naruh sebotol gede sprite buat Jaemin, dan sekotak gede Susu full cream indomilk buat Renjun. Terus dia taruh juga Pizza yang tadi dibeliin sama Mark sebelum berangkat kuliah, masih utuh karena belum dia sentuh sama sekali.

"Rumah segede ini nggak ada gelas, lo?" Sarkas Jaemin yang baru datang udah sewot aja.

"Nggak ada. Gue minum pake gayung." Sahut Haechan asal dan nggak kalah sewot juga.

Renjun mulai ngebuka Pizza yang disuguhi, lalu nengok kearah Haechan. "Nggak ada nasi?"

Haechan roll eye. Ya masa makan Pizza pake nasi. Tapi kalo Renjun sudah tidak perlu diherankan juga sih. Dia makan Kebab juga pake nasi.

G g. Bercanda.

Sensasinya kaya gimana coba.

Tapi Renjun memang makannya banyak banget.

Heran, badan kecil gitu makannya banyak ngalahin Haechan.

"Oh f*ck! Tuh baru gue colokin! Belum mateng!" Emosi kan Haechan.

"Lah? Terus tadi Mark sarapan apaan?" Tanya Renjun sambil nyomot seslice Pizza.

"Dia nggak pernah makan nasi kalo sarapan."

Jaemin ngakak sambil geplak lengan Renjun kenceng banget. "Weh gila! Nge-bule Si Mark. Hahaha!"

"Nggak gitu. Dia kalo pagi-pagi makan nasi, jadi suka kebelet poop di kampus. Dia nggak suka." Sanggah Haechan.

Jaemin dan Renjun cuma manggut-manggut sambil sibuk ngunyah Pizzanya.

"Jadi kalian mau apa kesini?"

"Renjun tuh, mau dinikahin Ojun. Tapi dianya takut. Sampe kabur dari rumah. Terus nginep rumah gue. Mana nyusahin banget lagi." Jelas Jaemin berapi-api. Haechan bisa ngerasain gimana perasaan Jaemin waktu momong Renjun.

Perasaan Haechan mulai nggak enak. Dia merasakan suatu hal yang buruk akan datang. "Terus maksud kalian kesini apa? Jangan bilang kalo____"

"Biarin gue nginep disini malem ini." Kata Renjun memohon.

Tuh kan bener perasaan Haechan.

"Nggak."

Renjun mewek, "Halah~ ayolahh. Ya? Ya? Ya?"

Haechan menghela nafas sambil memejamkan matanya beberapa saat. "Semalem aja, kan?"

Renjun ngangguk, "Haechanie~ Please~ Gue belum siap dilamar sama Ojun." Rengek Renjun sambil memperlihatkan raut imutnya yang justru malah mengundang Haechan untuk mencakarnya.

Bukan 2 Garis Biru ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang