21. Aduh payah 🤦‍♀️

9K 929 88
                                    


Up lagi nih.
Jadi, kalian nggak perlu nunggu Sat-night lagi..
Tapi ya gitu, wordnya dikit hehe..😘😘😘😘

Tempatku hujan terus, apakah ditempat kalian juga iya?

Tetep hati-hati dan jaga kesehatan yaa 🤗
Sange~  eh/? Sarange maksudnya.. hehe.

 hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Hari ini Haechan lagi males banget banget banget. Hari libur dan kebetulan Marknya dirumah nggak kemana-mana atau seenggaknya mengerjakan sesuatu di ruang kerjanyapun enggak.

Dia cuma sibuk memperhatiin Haechan yang lagi males-malesan berkeliaran didalem rumah. Belum mandi pula mereka berdua.

Mau pergi-pergi juga diluar masih hujan dari semalem.

Enaknya ngapain dong kalo begini?

Mana Haechannya rada ngambek sama Mark lagi. Gara-gara tragedi maskara mahal waterproofnya Haechan yang nggak sengaja jatuh di garasi dan kegiles ban mobil Mark semalem.

Tentu itu bukan kesalahan Mark sepenuhnya, tapi cowok itu ngalah aja daripada ribet. Udah ngalah gini juga masih aja didiemin, apalagi nggak ngalah.

Sampe tadi pagi waktu sarapan, Mark masak sendiri. Ya jangan dipertanyakan lagi gimana caranya.

Jelas amburadul berantakan.

Masa cuma goreng telur ceplok dia bisa matahin Spatula kesayangan Haechan, terus nggak tau gimana ceritanya Teflon yang dipake Mark juga penyok.

Ya jelas kena marah Haechan lagi.

Muka Mark udah melas banget gitu sampe sekarang. Nonton acara komedi di tv juga rautnya gitu-gitu aja. Lempeng kaya lagi nahan sange.

"Siniin tangan kamu!" Ucap Haechan yang tiba-tiba udah duduk disebelah Mark sambil ngebawa kotak p3k.

Haechan meraih tangan kanan Mark, "Kamu sih, nuangin minyak gorengnya kebanyakan! Jadi sampe nyiprat ke tangan kamu gini kan!"

Kemudian Haechan mengoleskan sedikit salep untuk luka bakar ke permukaan kulit tangan Mark yang kena percikan minyak goreng.

Mark mau mewek. Meski Haechannya ngomongnya pake ngegas, dia tau sebenernya Haechan khawatir sama dia.

"Apa liat-liat?!"

Disentak gitu Mark malah nyengir, terus ngebuka lengannya lebar-lebar. "Peluuuk~!"

"Ish! Nggak ada peluk-pelukan! Ganti dulu tuh maskara sama perabotan dapur yang kamu rusakin!" Tolak Haechan mentah-mentah sambil beresin kotak p3k dengan kasar.

Mark menurunkan tangannya perlahan. "Serius nggak mau peluk?"

"Nggak. Nggak mau. Kenapa?!"

"Kalo gitu aku paksa." Kata Mark sebelum dia bener-bener merengkuh tubuh Haechan dengan kenceng sekarang.

Bukan 2 Garis Biru ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang