35. Another

6.2K 860 252
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

"Yang? Mau cari makan dulu nggak?" Tanya Mark sambil mengendarai mobilnya menjauh dari area camp. Pagi jam sepuluh mereka dan yang lainnya memutuskan untuk pulang.

"Nggak."

"Atau mau jalan kemana dulu gitu?" Mark masih berusaha ingin baikan lagi dengan ceweknya yang dari semalem sampe sekarang masih nyuekin dia.

"Males."

Kalo diajak ngomong nyautnya juga pelit banget.

"Jemput Revan ke Salatiga terus langsung balik ke Semarang aja? Yakin?" Tanya Mark memastikan. Soalnya Haechan itu sering banget suka random ngachat Mark pas cowok itu masih di RS.

Yang tiba-tiba bilang pengen Nasi Goreng Pedesnya rada banyak dikit lah. Pengen Serabi Ngampin Ambarawa lah. Pengen Sate Kambing pertigaan Banyubiru lah. Minta diajakin ke Lawang Sewu lah. Minta diajak nonton pertunjukan di Candi Prambanan malem-malem lah. Dan sebagainya.

Sebenernya itu semua adalah hal kecil bagi Mark yang bisa dengan mudah dikabulkan cowok itu.

Bahkan kalo Haechan minta piknik ke Selandia Baru untuk menggembala Domba pun Mark sanggup mengabulkannya.

Mau ke Korea Selatan cuma buat ngerasain oksigen disana pun tentu sanggup.

Mau bersilaturahmi ke rumahnya Robert Downey Jr. cuma buat mencet bel dirumah beliau pun ayok aja.

Tapi sayangnya semua hal itu dengan berat hati Mark nggak bisa menyanggupinya kalo Haechan minta dadakan seperti itu.

Sampe di waktu tertentu Mark sering merenungkan diri. Sedikit banyak merasa bersalah kepada Haechan karena dirinya sudah nggak lagi bisa menemani cewek itu 24-jam.

70% waktunya sudah habis di RS, 10% buat istirahat dan tidur, 20% nya baru buat Haechan.

Gimana jadinya kalo Mark udah mau lanjut Pendidikan Dokter Spesialis Anak. Bukan Dokter Koas lagi, tapi Dokter Residen.

Masih mending Mark ngejar gelar Sp.A, bukan gelar Sp. BA atau Spesialis Bedah Anak. Mungkin Haechan jadi berasa punya laki Sopir Pesawat atau Sopir Kapal yang jarang pulang kaya Bang Toyib.

"Hhm." Sahut Haechan hanya dengan gumaman.

Duh kan, Mark jadi bingung kudu gimana kalo Haechan lagi marah gini. Mark udah minta maaf, tapi Haechan masih aja tetep kaya gini.

Tangan kiri Mark meraih tangan kanan Haechan. Cewek itu diem aja waktu Mark mulai menautkan jemari mereka. Tapi Haechan tetep masih nggak mau menatap Mark. Padahal Mark sendiri sempet menoleh was-was kearahnya. Harap-harap cemas kalo Haechan menepis tangannya. Namun nyatanya enggak. Haechan membiarkannya.

"Jangan gitu kalo lagi bareng yang lain, aku nggak suka." Satu kalimat panjang akhirnya keluar dari mulut Haechan.

"Kita berdua udah dewasa. Seharusnya hubungan kita nggak selalu tentang seks. Kita juga udah ada Revan. Harus jaga sikap di deket anak seumuran dia." Kali ini Haechan menatap Mark. Bukan lagi dengan tatapan marahnya.

Bukan 2 Garis Biru ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang