Maaf ya udah badutin kalian malem Jumat kemarin 🙏😂Happy satnight 💚
...
Taeyong langsung menggenggam tangan Haechan ketika dia denger beberapa orang Ibu-ibu ngomongin calon mantunya itu yang enggak-enggak.
Haechan juga denger kok, cuma dia milih buat pura-pura nggak denger aja. Nggak penting juga kan, karena selama ini bukan mereka yang ngurus dan ngasih makan Haechan.
Manusia itu memang aneh ya.
Disenyumin dikira sok akrab. Tapi giliran didiemin dibilang sombong.
Pake pakaian tertutup plus berhijab dikira sok suci. Begitu pake celana pendek dan kaosan doang dikira lonte. Heh! Lonte darimananya asu!
"Mama ajakin beli sayur sekali malah ngepasin ada saiton ya? Maafin Mama ya." Kata Taeyong waktu mereka udah nyampe rumah. Dia usap kepala Haechan dengan sayang.
Taeyong itu kan aslinya juragan sayur kan ya, masa juragan sayur beli sayur di tukang sayur. Padahal bisa tinggal ngambil di sawahnya. Katanya nggak papa lah sesekali. Sekalian beli ayam.
Jadi sejak pagi buta tadi Haechan udah dijemput Mark, dibawa ke Bandungan. Alias rumahnya. Disuruh sama Taeyong.
Sebenernya nggak ada yang salah kok sama penampilan Haechan waktu beli sayur tadi. Coba kasih tau dimana letak salahnya kalo Haechan pake celana jeans panjang, terus atasannya kaos item lengan pendek. Rambut digerai, terus pake sendal jepit punya Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan 2 Garis Biru ✔
FanfictionAku mana tahan kalo kamunya aja kaya gini. -Mark Spin-off dari, #Titik_Dua_Bintang