10. Ourself

13.1K 1.2K 152
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sunwoo nyamper kamar Mark dengan langkah pelan. Pelaaan banget. Cuma gara-gara mendengar suara aneh yang nggak sengaja dia denger dari dalem sana.

Dia mundur beberapa langkah, terus maju, terus mundur lagi, kaya gitu terus sampe beberapa kali.

Pintu kamar Mark nggak ketutup dengan sempurna, ngebuat Sunwoo yang mulai penasaran rada ngintip. Lama-lama ngebuka pintu semakin lebar.

"WHAT THE HECK, SUNWOO DANCOK!!?" pekik Mark sambil cepet-cepet nutup laptop dan naikin celananya yang sempet kebuka sampe pertengahan pahanya begitu sadar akan kehadiran temen setannya.

Sunwoo geleng-geleng sambil masang senyum bangga. "Nggak nyangka temen gue yang dulunya masih ileran sambil ngalungin kempong kesana kemari udah segede ini." Katanya diakhiri dengan tepukan tangan.

"Apaan anjir?! Keluar sana!"

"Oke oke maapkeun. Silahkan lanjutkan percolianmu, kawan." Kata Sunwoo sembari keluar dan nutup pintu kamar Mark sambil cekikikan.

"GUE NGGAK LAGI COLI, ANJIIMM!" dusta Mark. Padahal mah iya. Dengan cuma ngelihatin foto ceweknya di laptopnya udah ngebuat dia kepanasan.

Jadi Sunwoo itu tadi niatan cuma mau ngembaliin sepatu futsal yang semalem dia pinjem. Eh malah mergokin sohibnya lagi nyoli.

Pas nyampe tangga, Sunwoo papasan sama Taeyong Mamanya Mark. "Udah gitu aja langsung balik? Tante abis masak enak-enak. Makan dulu sana."

Sunwoo nyengir. Pengen langsung capcus tapi mendadak gengsi. Kayanya urat malunya baru kesambung lagi.

"Hehe. Makasih Tante. Nanti malem aja deh, Sunwoo kesini lagi." Udah. Gitu doang terus pamit pulang.

Taeyong mah oke oke aja. Udah biasa ini dia ngurus anak orang. Soalnya nggak jarang Mark bawa pulang temen sekolahnya. Entah itu empat atau lima orang, dan bahkan pernah temen satu kelas diboyong semua sama Mark.

Nggak lama kemudian Taeyong masuk ke kamar Mark. Untung Mark udah selesai dan berbenah diri. Itupun kepepet karena kegep Sunwoo. Sensasi enaknya ilang gitu aja.

"Loh? Udah balik, Ma? Katanya tadi pergi ke acara reunian." Kata Mark sambil ngebuang beberapa tisu ke tong sampah deket meja belajarnya.

"Nggak jadi. Acaranya diundur." Sahut Taeyong sambil menggeser sebuah kursi lalu dia duduki dengan posisi berhadapan dengan Mark yang kini duduk di pinggir kasur.

"Mark?"

"Hhm~?"

Muka Mark mulai tegang. Kalo tiba-tiba disamperin Mamanya ke kamar gini terus sampe Mamanya memposisikan untuk duduk gini pasti ada sesuatu yang nggak bener.

"Haechan nggak ngomong atau cerita sesuatu ke kamu gitu?"

Wow. Apanih?

"Maksudnya?" Serius. Mark nggak ngerti. Cerita yang gimana nih? Soalnya ceweknya itu tipe manusia yang sering banget cerita atau ngomongin suatu hal mulai dari yang penting sampe yang nggak penting-penting amat. Macam kemarim dia cerita kalo Kucing tetangganya baru aja lahiran terus dia yang kasih nama anak-anaknya.

Bukan 2 Garis Biru ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang