11. Make you mine ⚠️

25.6K 1.3K 146
                                    


Sebenernya mau apdate pas sat-night.
Tapi yaudah lah ya sekarang aja.

Selamat bermalam Jumat~

Lets girit!!!














i warn you guys

🔞🔞🔞






























pi boong...

😛

😛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

"Halo Sayang, kamu-------YAALLAH GUSTI! MARK AL KAHFI!!! PULANG SEKARANG!!!!"

Mark melotot teramat kaget begitu sadar kalo ini bukan panggilan suara dari Mamanya, tapi panggilan video. Iya Video call coyyyy!!!

Tau posisi mereka berdua lagi kaya gimana???

Nggak telanjang kok.

Cuma..

Haechan duduk dipangkuan Mark, dengan cowok itu yang udah topless. Rambut acak-acakan, dan raut mukanya yang udah engas abis.

Jadi dia geser tadi tombol ijonya, baru aja mau dia tempelin ke telinganya, Taeyong udah teriak heboh. Apalagi waktu Mark dengan reflek agak ngejauhin hape dari telinganya, yang otomatis kameranya langsung kesorot ke arah Haechan.

"KAMU APAIN HAECHAN-NYA?? HAH??? KAMU MAU DISUNAT LAGI??? IYAAA??? PULANG SEKARANG!" Lanjutnya, dan panggilan pun berakhir.

Haechan mengatupkan bibirnya rapat-rapat. Mendongak dan menutup kedua matanya dengan salah satu tangannya.

Kemeja crop top cewek itu udah acak-acakan. Kancing kebuka sebagian, dan udah melorot sampe salah satu lengannya kelihatan.

"Maafin..." sesal Mark sambil menjatuhkan dahinya di bahu Haechan yang udah terekspos.

"Gimana? Gimana terusaaaan? Aku ikut pulang kerumahmu gitu?" Haechan panik sampe tubuhnya gerak-gerak acak. Ngebuat Mark sedikit meringis karena---------

"Yang? Kamu tau kan kamu duduk diatas apa? Jangan banyak gerak please~"

Sadar, Haechan pun segera pindah posisi jadi duduk disebelah Mark.

Mark dengan gercep langsung make kaosnya yang tadi sempet jatuh di dekat kakinya. "Aku anterin pulang ya?"

Haechan pasang muka cengoh. Kaya, what the... apaan nih. Kenapa. Padahal Haechan udah siap. Soalnya Haechan ngira kalo Mark bakal menyelesaikannya dengan speed mode on. Melakukan..... melakukan apa sih---Ya pokoknya 'itu' dengan cepet asal tuntas. Taunya malah ditahan sama Mark.

Bukan 2 Garis Biru ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang