5. Bingung

329 65 8
                                    

Saat sendiri, kontrol pikiranmu.
Saat bersama, kontrol lisanmu.
Saat marah, kontrol emosimu.
Saat susah, ingat Tuhan-Mu.

-Allah Has A Plan-
by Raynnn_

🍁

Azi kalem
Bi, lo mau gak ntar sore kita ke mall?

Hasbi
Kuy! Gue juga sekalian mau beli sesuatu. Jamber?

Azi kalem
Jam 4 tan oke

Hasbi
Oke

Hasbi sebenarnya ingin membeli sepatu keluaran terbaru dari brand terkenal yang sering ia kunjungi. Mau itu mahal, jika Hasbi ingin memilikinya pasti ia akan mendapatkan nya. Toh, bunda nya itu tidak melarangnya. Uang uang Hasbi juga.

Hasbi memang mempunyai usaha online yang cukup besar. Ia menjual berbagai pakaian, mulai dari hoodie sampai ke kaos polos. Sedikit mahal sih. Tapi jangan hirau akan kualitas dari pakaian nya, sangat terjamin bagus 100%.

3.40 am

"Mau kemana Bi? " tanya Hanin

"Ehh bunda... Hasbi mau ke mall bareng Azi sama Zidan, boleh kan bun?

" Iya boleh "

" WOE KAK, GUE IKUT DONG YAYAYAYAYA" Tanya Harumi memohon tapi nge gas.

"GAK! Ini urusan lelaki "

Sedikit pemberitahuan, jika Hasbi sedang tidak ingin pergi dengan Harumi ia pasti menyebutkan 'ini urusan lelaki' dan di respon oleh Harumi dengan wajah cemberut. Harumi sendiri selalu berpikir dengan kata 'urusan lelaki'. Memang ada apa dengan urusan lelaki di mall? Apa mau nge-gosip? Entahlah Harumi pun tidak tahu.

"Yaudah bun Hasbi pergi, Assalamualaikum...., "

" Wa'alaikumsalam, hati hati.., "

Mobil milik Hasbi sudah terparkir di parkiran mall. Langsung ia pergi ke salah satu Cafe di mall untuk menunggu Azi dan Zidan. Mereka yang ngajak tapi mereka yang ngaret.

Sepuluh menit menunggu akhirnya Azi dan Zidan sampai." Lo udh dari tadi bi? " tanya Zidan sembari melihat lihat daftar menu.

" Baru sepuluh menitan sih... Tapi menurut gue itu lama, ck." Hasbi memelas.

" Hahaha, sorry ya tadi si Azi ngeropotin gue sih. Dia kek perempuan, dandan nya lama bet dah" jawab Zidan bercanda.

" Please, gue gak mau berantem hari ini " jawab Azi malas.

Sesudah mereka keluar dari Cafe. Zidan bilang ingin membeli tas baru, ia ingin menambah koleksi tas branded. Sedang Azi hanya ngikut saja karna di hari libur gini mending ke mall bareng daripada di rumah, tidak jauh dari rebahan, makan, main game dan lain-lain.

Allah Has A Plan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang