Tidak ada jalinan hubungan antara
Allah dengan siapapun kecuali melalui ketaatan kepada-Nya.
(Umar Bin Khattab)-Allah Has A Plan-
by Raynnn_🍁
"Apa ada yang kamu sembunyiin dari ibu?"
Deg!
Jantung Zea seperti berhenti bekerja. Kaget karna ibunya bertanya seperti itu. Dari mana ibunya tau soal penyakitnya? Apa Silla dan Nafis yang memberitahu?
"Gak ada Bu, kenapa nanya kaya gitu?"
"Engga apa-apa, Ibu cuma ngerasa kaya ada yang beda dari kamu. Emm yaudah istirahat dulu sana."
"Siap Ibu!"
Zea harus berbohong kali ini. Ia terpaksa, karna waktunya kini belum tepat. Zea janji akan memberitahu yang sebenar benarnya. Tapi bukan untuk hari ini.
Saat sampai di kamarnya, Zea tiba tiba teringat dengan jadwal cuci darahnya.
Sudah beberapa hari lalu ia tidak melakukannya. Ia buka lemari pakaian, lalu di ambilnya sebuah kotak yang berisi obat dan jadwalnya. Dan benar saja. Saat ia melihat jadwalnya, besok adalah waktunya ia cuci darah. Dan ya ... Zea harus menyiapkan alasan untuk ibunya karna besok ia akan pulang terlambat.•••
Disisi lain, Hasbi berjalan menuju kamar Harumi. Ia berniat untuk meminta bantuan pada adiknya. Bukan soal pelajaran. Tapi soal perempuan. Huft.
Tok... Tok..
"Harumii"
Tidak ada yang menyahut. Akhirnya Hasbi sendiri yang membuka pintu kamar milik Harumi. Dan benar, adiknya itu sedang berkutat dengan laptopnya dan headseat yang terpakai di kepalanya.
Tersadar akan kehadiran kakaknya. Harumi melepaskan headseat nya. "Ada apa lo kesini kak?"
"Gue mau ngomong sama lo"
"Apa? Cepet ya gue mau nerusin film ini, udah mau ending soalnya"
"Yayayayayaaa"
"Lo kan perempuan–,"
"Iya terus?"
"Perempuan paling suka kalau dikasih apa? Kaya bunga? Atau coklat? Atau apa dek?"
"Lo kok nanya kaya begitu kak? Lo Hasbi kan? Kakak gue kan?"
"Iya gue kakak lo, kenapa?"
"Lo beda kak, ooh gue tau....lo lagi jatuh cinta yaaaaa?!" sindir Harumi
"Apaaan sih lo, udah cepet jawab. Jangan basa basi"
"Buat siapa dulu?..... JANGAN JANGAN BUAT KAK ZEA YAA?!"
Hasbi hanya tersenyum kikuk. Tapi yang namanya Harumi, dia tau segala apa yang kakaknya sukai, termasuk jika dia sedang menyukai perempuan.
"CIE CIEE, BUNDAAAAA KA HASBI LAGI JATUH CINTA SAMA KAK ZEA BUNNN!"
"NOISY SISTER!!"
"HAHAHAHAHA!"
"Serius Harumi!!!"
"Oke oke, emmm kayanya kalau buat kak Zea lo bawain penghulu terus nikahin dia, wkwk"
"Serius lo dek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Allah Has A Plan [END]
RandomHasbi Nauzan Giffari, lelaki tampan asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Bandung mengikuti jejak kedua orangtuanya. Walaupun terpaksa, hari demi hari Hasbi bisa melewatinya tanpa ada kata mengeluh. Banyak sekali kaum hawa yang mengagumi ket...