Holaaa ada yg nungguin cerita ini gak? vomentnya dungss, maaf bgt lama updatenya 😔
nanti aku upnya lebih sering yaa jangan lupa buat vote biar aku makin semangattt💜😚Happy reading😉
***
Jungkook tengah cengengesan sendiri membayangkan ciumannya barusan sambil bercermin ria di dalam kamarnya. memakai jaket hitam, sesekali juga nampak bersiul.
"Tuan muda..Taehyung dan Jimin ada di depan," ujar salah satu pelayan yang mengetuk pintunya tanpa berani masuk.
Percayalah, Jungkook terkenal arrogan dan kasar, kalau moodnya sedang tidak bagus dan menurutnya pelayananya berbuat kesalahan padahak nyatanya tidak. Maka pelayan itu akan segera dipecatnya. Memang benar Jungkook suka sewenang-wenang.
"Kenapa bocah itu kemari sih," ujar Jungkook seraya berjalan keluar melewati pintu tapi detik berikutnya Jungkook berdiri sebentar.
"Waahh.. Nona hari ini kau cantik," katanya dengan gigi gelincinya.
Entah apa yang ada dipikiran Jungkook yang jelas dia terlihat sangat bahagia, berjalan sambil terus bergerak gerak seakan sedang menari. Sedangkan pelayan yang baru saja dipujinya malu malu dan bisa dipastikan pipinya sudah memerah seperti tomat. Tidak biasanya Jungkook memuji orang di rumahnya.
****
"Ada apa kalian ke rumahku? Kangen?" tanyanya.
"Apanya yang kangen, ada berita penting."
"Apa?"
"Ibumu ke sekolah hari ini,"
"Ya terus?"
"Astaga Kook, Naeun menumpahkan kuah bakso ke ibumu.."
"Mwoo??" Jungkook terkejut.
"Lihat ini," kata Taehyung menyodorkan ponselnya dan memperlihatkan video Naeun yang terdandung dan membuat mie ramen yang penuh dengan kuah yang dipegangnya itu jatuh mengenai ibu Jungkook. Bukan lain yang membuat Naeun sampai terjatuh karena ulah teman temannya yang sengaja menjengkal kakinya. Dan tindakan itu berakhir dengan ibu Jungkook yang balik menyiram wajah Naeun dengan Jus jeruk dan Naeun mendapat hukuman di skors selama sebulan.
Jungkook geram, bukan pada Naeun tapi geram saat ibunya yang menindas Naeun. Tangannya mengepal dan Jungkook langsung saja ke sekolah lebih dulu tanpa mau menunggu Taehyung dan Jimin.
***
Naeun mengeringkan seragamnya di depan kontrakannya. Memandangnya sedih, berharap esok akan mendapat teman yang mau berbagi cerita dan membuat hal seru bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD ( SUDAH TAMAT )
FanfictionHidupku sudah keras, tapi bertemu dengan Jungkook tenyata membuat hidupku lebih keras. Aku membencinya -- Park Naeun