Nyonya Jung masuk kedalam kamar Jungkook, melihat Jungkook yang tengah tertidur dan tubuhnya tertutupi selimut tebal.
"Jam segini masih tidur? Bangun,"
"Ahh Eomma.. Kenapa pulang sih, seharusnya tidak usah kembali kerumah dan tidur saja di perusahaan,"
Nyonya Jung memang sangat sibuk, hampir tidak memiliki waktu bersama Jungkook. Terlebih setelah Tuan Jung sakit lebih dari 10 tahun lalu, nyonya Jung yang mengambil alih semua perusahaannya. Jungkook menjadi terabaikan dan hidup bersama pelayan-pelayannya.
"Bangun, ikut ibu ke perusahaan."
"Tidak mau!"
"Kau melawan ibumu " Nyonya Jung sudah berjalan mendekat ke arah ranjang.
"Ahh iya iya.. Eomma pergi, Jungkook sedang tidak pakai baju ini."
"Ya ampun, sejak kapan kau tidur telanjang "
"Sudah sana keluar,"
Nyonya Jung keluar dan menutup pintunya, Jungkook akhirnya bisa bernafas lega. Naeun menyembul dibalik selimut tebal itu mengatur nafasnya, sedari tadi ia bersembunyi di balik pelukan Jungkook yang memeluknya layaknya guling mendekapnya erat.
"Aku akan pergi ke perusahaan, nanti aku suruh paman Choi yang mengantatmu," ujar Jungkook
Naeun sedikit bingung kenapa Jungkook kadang bisa jadi sebaik ini dan sejahat itu dalam satu waktu.
"Tidak usah, lukaku juga sudah diobati kan. Ini tidak parah, aku bisa pulang sendiri."
Jungkook memasag wajah kesal.
"Berani melawan mau kena hukuman?"
"Seonbae!"
"Eoh kau berteriak padaku?"
"Tidak seonbae, biarkan aku pulang sendiri," ucap Naeun manis.
"Baiklah."
Naeun bangkit dan buru buru merapikan pakaiannya.
"Naeun jangan dekat dengan pria lain, mulai sekarang aku anggap kita berpacaran mengerti."
Naeun mengerutkan dahinya tak mengerti.
"Seonbaee"
"Setelah lulus baru kita menikah."
Naeun bingung dengan jalan pikiran Jungkook, bisa bisanya jadi seperti itu. Dia tidak salah mengkonsumsi makanan kan?
"Kau keluar lewat pintu belakang, Ibuku ada di didepan. Mengerti,"
Jungkook mengarahkan Naeun ke pintu belakang dan menyuruh Naeun untuk cepatcepat kabur. Naeun kesal, apa maunya si Jungkook katanya dianggap kekasih tapi perlakuannya sangat tidak sopan.
***
Naeun teringat Eunwoo, dia mencari ponselnya tapi ingat ponselnya barusaja rusak karena ulah teman temannya. Naeun memutuskan ke rumah Eunwoo.
Rumah Eunwoo tidak jauh dari rumah besar dan mewah milik Jungkook. Untunglah Eunwoo masih berada di Seoul. Kini Naeun dan Eunwoo tengah duduk berdua di depan teras rumah Eunwoo.
"Eonwoo--ssi kau benar benar pindah sekolah?"
"Iyaa.. Aku hanya pindah sekolah tidak pindah hati kok."
"Yakk!! Jadi beneran akan ke Amerika." Naeun cemberut.
"Apa kau akan merindukanku?"
"Tentu saja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD ( SUDAH TAMAT )
FanfictionHidupku sudah keras, tapi bertemu dengan Jungkook tenyata membuat hidupku lebih keras. Aku membencinya -- Park Naeun