37. Charm

1.5K 118 9
                                    

Akuu update !!

Selamat membaca bab ini😀😀😀😙

Selamat membaca bab ini😀😀😀😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Jungkook kehilangan kesadarannya setelah meneguk minuman yang Yiyang berikan kepadanya, Yiyang tersenyum puas membiarkan sebentar tubuh Jungkook tertidur pulas dan bersandar disofa memandang setiap inci wajah pria itu.

"Jung.. Kau memang ditakdirkan  menjadi milikku sampai kapanpun."

"Cup"

diciumnya bibir tipis Jungkook sekilas, lalu bibirnya bergerilya di pipi mulus Jungkook menciumnya per inchi terus menerus seperti ketagihan dengan aroma pria itu.  Seperti merindukan aroma dari pria itu, merindukan betapa lembut dan halusnya pipi pria itu.

"Yiyang!!"

Yiyang tersentak, suara bass yang terdengar lantang membuatnya sontak menoleh ke arah suara. Hal pertama, tentu saja kedua matanya yang sudah melotot seperti mau keluar.

"E--Eunwoo"

Yiyang tidak salah lihat, pria yang berdiri tak jauh di hadapannya dan Jungkook itu adalah Eunwoo.

"Kau jadi jalang sekarang rupanya, tak kusangka ya," decihnya miris melihat Yiyang dengan pakaian super sexy memperlihatkan lekukan tubuh semampainya bahkan tak segan memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

Yiyang berdiri, mengepalkan tangannya marah. Bahkan kedua matanya memerah kala ditatap sinis Eunwoo begitu.

"Kenapa? Tidak usah sok peduli padaku!" gertaknya, lagi-lagi Eunwoo tersenyum miris

"Aku peduli denganmu? Mana mungkin. Aku rasa Jungkook juga sudah tidak memperdulikanmu lagi," jawabnya dingin.

Lalu Eunwoo berjalan mendekat ke arah Jungkook, memapah tubuh jangkung Jungkook.

"Sialan! Kenapa harus mabuk. Kau berat tau," erang Euwnoo saat mengaitkan lengan Jungkook ke lehernya. Ia melirik ke arah Yiyang yang masih diam memaku dan nampak membisu.

"Maaf sepertinya aku mengacaukan rencanamu tapi aku senang bisa melihatmu kembali, dan untuk keadaanmu sekarang bagaimana kau sekarang aku kecewa. Sungguh." Eunwoo tak menunggu apapun yang akan Yiyang lontarkan karena sudah jelas Yiyang sedang menahan likuidnya agar tidak jatuh beserta menahan amarahnya agar tidak meledak.

***

Eunwoo membawa Jungkook ke Apartemennya, jadi sebenarnya bagaimana Eunwoo bisa datang ke bar dan membantu Jungkook, itu karena saat di Supermarket bersama Naeun dan Gukkie ia tak sengaja melihat Jungkook yang melihat mereka bersenda gurau. Eunwoo tahu, Jungkook cemburu saat itu. Eunwoo tahu Jungkook itu suka tidak bisa mengendalikan dirinya, entah kenapa Eunwoo ingin saja membututi kemana Pria ini pergi. Pria yang kini tengah tidur di kamar Apartemennya sementara Eunwoo tengah membersihkan diri di kamar mandi membasahi rambut legamnya di shower, membiarkan kepalanya tersiram dinginnya air malam dari lubang kecil-kecil shower itu.
Eunwoo hanya ingin menenangkan pikiran dan hatinya kembali, tepatnya setelah tak diduga bertemu Yiyang kembali. Yiyang yang datang dikehidupan Jungkook dan dirinya kembali.

HARD ( SUDAH TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang