30. Evil Speech

1.4K 135 11
                                    

coba dengerin lagu BTS The truth unthold--- Part ini mungkin kalian bakal mengumpat deh 😢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

coba dengerin lagu BTS The truth unthold--- Part ini mungkin kalian bakal mengumpat deh 😢.

♡Happy reading ♡

***


Jungkook terpaksa ikut bersama Minggyu ke Mall, karena menghindari dari Chaeyeon yang terus berusaha menempel padanya. Malas sekali,sekarang malah jauh lebih menyebalkan dari Chaeyeon yang terus mengejarnya. Lihat saja, ini seperti obat nyamuk saat melihat Minggyu asyik suap-suapan ice cream bersama Chuu kekasih Minggyu dihadapan Jungkook.

Sial! Awas saja kau Minggyu.

"Bos.. Makan dulu ice creamnya," kata Minggyu

"Tidak selera," jawab Jungkook malas.

"Hmmm Jungkook kau harus cepat-cepat cari pacar, biar tidak jadi obat nyamuk seperti ini, ya baby," ujar Chuu melempar senyum ke arah Minggyu.

"Right sweety," balas Minggyu mencolek hidung Chuu.

"Yaakk!! Geliii," balas Chuu

Jungkook yang melihatnya tersenyum sinis, muak. Dasar seperti anak ABG jatuh cinta saja. Gaya pacaran Minggyu benar-benar membuatnya ingin muntah. Daripada lama-lama disini, Jungkook memilih pulang duluan.

Kakinya baru saja akan menuruni eskalator , tapi rungunya mendengar sesuatu yang tak asing di pendengarnya. Ia menoleh, menangkap sosok mungil Gukkie tengah di gandeng Naeun berjalan menuju tempat bermain.

Gukkie memakai baju orange imut sekali, Naeun dengan pakaian casualnya tetap terlihat manis dengan rambut yang di gerai sepunggung. Diam-diam mata Jungkook basah melihatnya, mereka tidak sadar Jungkook memperhatikannya lihat saja Gukkie masih bersorak ria saking senangnya karena akan bermain banyak macam permainan yang dinanti. Dada Jungkook rasanya menjadi sesak, sulit bernafas, di hati kecilnya ia ingin berada disana juga disamping Gukkie menggandengnya bersama Naeun. Kalau saja Gukkie itu anaknya, ia menikah dengan Naeun merawat anaknya bersama. Ah membayangkannya malah membuat sakit hati karena kenyataannya Gukkie bukanlah anaknya, dan Naeun melukai hatinya.

Jungkook mengedarkan netranya menetlalisir agar matanya yang sudah basah dan menggenang air disana tidak sampai jatuh menjadi airmata. Menjijikan sekali menangisi wanita murahan.

***

"Gukkie mau main itu Eomma." tujuk Gukkie ke arah perosotan, Naeun mengangguk mengiyakan lalu Gukkie berlari menuju perosotan memulai menaiki tangga dan duduk di perosotan sedetik kemudian ia meluncur, Gukkie sudah senang bukan main dia jarang bermain karena memang selama di Busan Gukkie hanya bermain disekitaran rumah. Bosan, ketika bermain robot dengan teman-temannya yang jatuhnya hanya melihat temannga bermain lantaran Gukkie tidak punya robot. Pernah punya, tapi rusak karena adu rebut dengan salah satu temannya saat itu.

HARD ( SUDAH TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang